ANTISIPASI KARHUTLA

Polsek Kerinci Kanan Beri Masker Gratis untuk Masyarakat

Di Baca : 2408 Kali
Personel Pilsek Kerinci Kanan Kabupaten Siak Riau bagikan masker gratis untuk masyarakat Kerinci Kanan karena polusi asap karhutla masih berlangsung di Riau, Senin (16/9/2019).

Kerinci Kanan, Detak Indonesia--Senin 16 September 2019 sekira pukul 11.00 WIB bertempat di Jalan Raya Pertamina Kampung Seminai tepatnya di depan Mako Polsek Kerinci Kanan Kecamatan Kerinci Kanan Kabuoaten Siak, Riau telah dilaksanakan pemberian masker gratis oleh Personel Polsek Kerinci Kanan  kepada masyarakat Kecamatan Kerinci Kanan khususnya kepada pengendara sepeda motor yang melintas di jalan tersebut.

Adapun pemberian masker tersebut melibatkan seluruh personel Polsek Kerinci Kanan yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Kerinci Kanan AKP Yusirwan dengan jumlah masker yang diberikan sebanyak 300 masker.

Adapun tujuan pemberian masker tersebut adalah bentuk kepedulian dari Personel Polsek Kerinci Kanan Polres Siak terhadap masyarakat Kecamatan Kerinci Kanan terkait situasi cuaca di wilayah Kecamatan Kerinci Kanan di selimuti kabut asap yang diakibatkan oleh Karhutla yang dapat mengganggu kesehatan. 

Giat pemberian masker selesai sekira pkl 11.30 WIB selama giat berlangsung situasi berjalan dengan aman dan lancar.(*/adifa)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar