Prihatin Kepada Masyarakat 

PT Teguh Karsa Wana Lestari II Bagikan Ribuan Masker.

Di Baca : 8091 Kali
Manajemen pabrik kelapa sawit  PT Teguh Karsa Wana Lestari II yang terletak di Rt 05/Rk 01 Kampung Belutu Kecamatan Kandis Kabupaten Siak membagikan ribuan masker di Kandis Siak, Riau, Sabtu (21/9/2019). (Hendi Wijaya/Detak Indonesia.co.id)

Kandis, Detak Indonesia--Kabut asap yang terus melanda wilayah Kecamatan Kandis Kabupaten Siak Riau dan sekitarnya sehingga menarik perhatian serta kepedulian  manajemen pabrik kelapa sawit  PT Teguh Karsa Wana Lestari II yang terletak di Rt 05/Rk 01 Kampung Belutu Kecamatan Kandis Kabupaten Siak.

Menurut PT Teguh Karsa Wana Lestari II melalui Manager Nelson Habeahan menjelaskan,melihat kondisi saat ini di wilayah Kecamatan Kandis dan Kampung, sedang dilanda bencana kabut asap sehingga susah untuk mendapatkan udara bersih.

"Oleh sebab itu pihak dari Karyawan bersama Humas Pak Januar Perusahaan PT Teguh Karsa Wana Lestari II dan Penghulu Kampung Belutu Pak Da'mi, Bapekam, Krani serta masyarakat lainnya turun ke jalan membagikan ribuan masker untuk masyarakat Kampung," kata Manager kepada media ini Sabtu (21/09/2019).

Manager Nelson Habeahan katakan lagi, pembagian masker sebanyak 1.500 helai sudah diberikan pada masyarakat dan pembagian masker tersebut merupakan bentuk dari kepedulian dan rasa Prihatin PT Teguh Karsa Wana Lestari II Kandis terhadap masyarakat atas dampak kabut asap yang masih melanda wilayah Kecamatan Kandis dan kampung-kampung. Pada kegiatan pembagian masker dipusatkan di jalan tepatnya di simpang kaleng Kampung Belutu.

Turut serta dalam pembagikan 1.500 masker tersebut Manager PT TKWL-II Kandis Nelson Habeahan, Penghulu Kampung Belutu Da'mi, Bapekam diwakili Latif Ginting, Kerani Kampung Belutu Hendra Zulkarnaen,Kadus Garut Syamsuar, Kadus Gajah Selamat masyarakat dan Karyawan serta HUMAS PT TKWL-II Kandis Januar.(hen)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar