Loading...
Sigapnya sang Lantas Polres Siak

Liat Lakalantas, Kanit Lantas Siak Putar Balik Mobil Patroli

Di Baca : 2331 Kali
Kanit Lantas Siak IPTU Hareva dan Masyarakat membantu langsung korban lakalantas di bundaran LAM Siak. Pada pukul 03.30 WIB.

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia --Kanit Lantas Polsek Siak IPTU Hareva mendadak memutar balik kendaraan patroli di jalan bundaran samping Kantor LAM Siak. Ternyata ada laka lantas yang saat itu butuh pertolongan, Senin 17 September 2019.

Bundaran tersebut mendadak rame, karena salah satu pengendara sepeda motor dalam keadaan terduduk di samping pembatas jalan. Tampak masyarakat setempat berbondong bondong membantu pengendara tersebut agar segera mendapatkan pertolongan.

Korban lakalantas langsung mendapatkan pertolongan Kanit Lantas Siak dan Masyarakat setempat.

"Kita habis patroli kota, pas sampai di bundaran saya melihat ada yang terjatuh, jadi tentu kita lakukan penyelamatan korban terlebih dahulu. Sementara kita bawa korban ke RSUD Siak agar mendapatkan perawatan medis sesegera mungkin, sementara itu dulu, Terimakasih ya, saya bawa korban dulu" singkatnya. 

Tampak, Kanit Lantas Polsek Siak IPTU Hareva yang didampingi satu orang personel lantas Siak serta masyarakat yang melintas membantu korban untuk menaikkan korban ke Mobil Patroli Lantas agar mendapatkan perawatan medis.

Jhay salah satu warga yang melintas di lokasi kejadian juga menyebutkan, kejadian persisnya saya tak tahu betul, yang jelas kita bantu dulu korbannya. Pas ada mobil patroli lantas Polsek Siak lewat. Alhamdulillah, korban segera dibantu Pak polisi menangani korban" singkatnya. 

Adapun kondisi korban lakalantas kondisinya luka ringan, dan saat ini telah mendapatkan bantuan medis RSUD Siak.(DI)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar