Loading...
SUPIR SELAMAT

Truk dari Pekanbaru Masuk Sawah di Pangkalan Sumbar

Di Baca : 429 Kali
Satu unit truk membawa penuh kain dari Pekanbaru Riau terbalik masuk sawah di Pangkalan Kabupaten 50 Kota Sumbar, Kamis dinihari tadi saat turun hujan (26/9/2019). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pangkalan, Detak Indonesia--Satu unit truk colt diesel, penuh membawa kain dari Kota Pekanbaru, Riau terbalik tertelungkup ke dalam sawah di jalan lintas Pekanbaru-Pangkalan Kabupaten 50 Kota Sumbar, 2 km sebelum masuk Pangkalan, Kamis dinihari tadi (26/9/2019).

Informasi yang dikumpulkan di lokasi lakalantas, truk yang meluncur dari arah Pekanbaru akan menuju Sumbar. Malam tadi turun hujan intensitas sedang namun pandangan sedikit terbatas tertutup guyuran hujan.

Supir mengelakkan kendaraan di depan banting stir ke kiri lalu jungkir balik masuk ke dalam sawah posisi roda menghadap langit. Dengan susah payah supir berusaha keluar dari jendela pintu kanan yang terkunci dan berhasil naik ke badan jalan dalam keadaan sempoyongan.

Pagi tadi truk naas ini belum dievakuasi dari dalam sawah yang menghijau. Masyarakat di sekitar lakalantas ramai menonton, lalu lintas kendaraan lain perlahan-lahan.(azf)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar