Hut Polantas Ke 64 Tahun 2019 Ditlantas Polda Riau.

Satlantas Polres Pelalawan Sabet Juara Di Tiga Katagori

Di Baca : 3680 Kali
Kapolda Riau Irjenpol Drs Widodo Eko Prihastopo MM menyerahkan langsung Piala Kepada Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Anindita Rizal SH SIK.

Laporan Adifa. 

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Dihari Pisah Sambut Kapolres Pelalawan. Satuan Lalu lantas Polres Pelalawan kembali mendulang Prestasi di ajang kompetisi memeriahkan HUT Polantas Ke 64 Tahun 2019 Ditlantas Polda Riau. 

Diketahui, Dari lima kategori lomba dalam rangka memeriahkan HUT Ke 64 Polantas Ditlantas Polda Riau Tahun 2019. Satlantas Polres Pelalawan sabet tiga kategori Juara yang terdiri dari.  

Waka Polda Riau Brigjen Pol Wahyu Widada Menyerahkan Piala Kepada Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Anindita Rizal SH SIK.

HUT Lantas ke 64 dengan kategori : 

1. Lomba IRSMS Juara 1 
2. Lomba RSPA Juara II
3. Lomba Pelayanan Satpas Juara II. 

Lomba dalam rangka HUT Polantas Ke 64  Tahun 2019 Ditlantas Polda Riau itu diterima langsung Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Anindita Rizal SH SIK yang mana, penyerahan tersebut berlangsung di Gedung SKA CO-EX Pekanbaru dan di serahkan langsung Kapolda Riau Irjen pol Drs Widodo Eko Prihastopo MM serta Wakapolda Riau Brigjend pol Wahyu Widada.

"Alhamdulillah, Tiga katagori yang diperlombaan dalam rangka memeriahkan HUT Polantas Ke 64 Ditlantas Polda Riau, Kami dari Satuan Lalu lintas Polres Pelalawan berhasil mendapatkan juara sebanyak tiga katagori yang terdiri dari, Lomba IRSMS mendapatkan Juara I, Lomba RSPA Juara II dan Lomba Pelayanan Satpas Juara II" ucap AKP Anindhita Rizal, Jum'at 27 September 2019.

Sementara itu, Dia juga mengucapkan Terimakasih kepada semua Personel Satlantas Polres Pelalawan yang telah bisa saling bahu-membahu untuk terus melakukan inovasi dalam memberikan yang terbaik. 

"Saya selaku Kasat Lantas Polres Pelalawan sangat berterimakasih kepada Pimpinan dan maupun jajaran Polres Pelalawan. Namun demikian, kita akan terus meningkatkan kualitas kerja dan tetap mengedepankan profesionalitas dalam memberikan yang terbaik buat masyarakat" terangnya. 

Lanjut Dia"Juara bukan tujuan utama, namun motivasi kinerja dalam melayani masyarakat dalam semua bidang di Satlantas Polres Pelalawan yang akan terus kita jaga kualitas dan kuantitas nya. (DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar