Tim Qasidah Polres Siak Juara

Anggota Polres Rokanhilir Riau Juara Lomba Dai

Di Baca : 1174 Kali
Gubernur Riau H Syamsuar didampingi Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal, Ketua PWNU Riau T Rusli Ahmad menyerahkan hadiah kepada pemenang Lomba Dai Kamtibmas dan Qasidah Polda Riau, Selasa malam tadi (4/4/2023). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Polres Kabupaten Rokanhilir, Riau berhasil meraih Juara I Lomba Dai Kamtibmas yang digelar jajaran Mapolda Riau Selasa malam tadi (4/4/2023). Sementara Juara I Lomba Qasidah disabet Tim Qasidah dari Polres Siak.

Dai polisi yang menjuarai Lomba Dai Kamtibmas ini juara I diraih oleh anggota polisi Polres Rokanhilir Iqbal Hamzah Dalimunthe dengan nilai tertinggi 89,6, disusul juara II dari Polres Rokanhulu Imanuddin Maulana Lubis nilai rata-rata 89, dan juara III dari Polres Kuansing nilai 88,3.

Lomba Qasidah Polda Riau Juara I Qasidah Polres Siak, juara II Polres Dumai, juara III Qasidah Polres Pelalawan.

Pemenang suporter penggembira terheboh menang alat dan kompak juara 3 Polres Dumai, Juara 2 Polres Siak. Terheboh sekali juara 1 suporter penggembira Polres Pelalawan. Nilai suporter Pelalawan 92, Polres Siak 89, dan suporter Polres Dumai nilai 88.

Gubernur Riau H Syamsuar yang hadir di acara ini di halaman belakang Mapolda Riau Jalan Pattimura Pekanbaru Selasa malam tadi (4/4/2023) menyambut baik dan sangat kagum dengan terobosan acara Lomba Dai Kamtibmas dan Lomba Qasidah yang digelar Polda Riau ini.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar