AKBP Kaswandi Tinggalkan Mako Polres Palelawan

Ratusan Personel Polres Pelalawan Menangis Iringi Langkah Mantan KASATWIL Pelalawan

Di Baca : 1535 Kali
Puluhan Burung Merpati dan Seribuan Balon dilepas saat Sang Mantan KASATWIL Polres Pelalawan Hendak Menaiki Mobil Pribadinya.

Laporan Adifa. 

Pelalawan, Detak Indonesia -- Saat jarum jam menunjukan pukul 16.00 WIB. Prosesi akhir pengantar AKBP Kaswandi SIK dan Istri yang melintas gerbang Pedang Pora menuju pintu mobil pribadi di depan Mako Polres Siak. 

Sontak saja ratusan pasang mata semua Personel jajaran Polres Pelalawan meneteskan air mata mengantar sang mantan Kapolres Pelalawan itu.

Prosesi pengantaran itu langsung diiringi Kapolres Pelalawan AKBP M Hasyim Risahondua SIK dan istri beserta PJU, Staf serta Personel Jajaran Polres Pelalawan. 

Pedang Pora mulai perlahan bergerak naik menjadi gerbang namun, tetesan air mata pun turut jatuh satu persatu dari pipi seluruh Personel jajaran Polres Pelalawan. 

Waka Polres Pelalawan Kompol Rezi Darmawan mengatakan. "Ini merupakan tradisi akhirnya pengantar setiap KASATWIL hendak meninggalkan Mako Polres" ucapnya kepada awak media Detak Indonesia, Jum'at (27/09/19).

Mantan KASATWIL Pelalawan AKBP Kaswandi SIK & istri bersalam pamit kepada seluruh personel Polres Pelalawan.

"Maka dari itu, kita juga melakukan berbagai kegiatan salah satu melepaskan puluhan burung merpati dan seribuan balon ke udara, dan itu merupakan suatu kesan terindah kebersamaan kami selama bersama bertugas"terang Waka Polres Pelalawan itu. 

Sebelum sampai di gerbang, Sang Mantan KASATWIL Polres Pelalawan itu menuliskan pesan dan kesan selama bertugas bersama jajaran yang nyaris tiga tahun berjalan. 

"Buatlah Dirimu Berarti Untuk Diri Sendiri, Keluarga. Masyarakat. Polri, Negara Dan Bangsa.

Oleh " Wakil Direktur Reserse Narkotika Polda Jambi AKBP Kaswandi SIK.  

Sontak salah satu Personel Polwan kala Sang KASATWIL hendak menaiki Mobil Pribadinya. 

"Kami tidak akan sebut selamat pergi, melainkan "Kami Menunggu Bapak Untuk Kembali Bersama Lagi" sambil melepaskan puluhan burung merpati ke udara, ribuan balon dan Topi Polri. 

Prosesi Pisah Sambut Ferewel Parade yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB hingga Pukul 17.00 WIB. Berlangsung hikmat dan sukses. (DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar