Pisah Sambut Kapolres Pelalawan

Inilah Pesan & Kesan Mantan Kapolres Palelawan AKBP Kaswandi SIK

Di Baca : 6425 Kali
Kapolres Pelalawan AKBP M Hasyim Risahondua SIK & Istri yang didampingi Mantan Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi SIK & Istri berfoto bersama usai melaksanakan Upacara Ferewel Parade.

Laporan Adifa. 

Pelalawan, Detak Indonesia -- Usai mengikuti prosesi penyambutan dengan Gerbang Payung Pora serta beberapa rangkaian penyambutan salah satunya prosesi Adat Melayu Tepung Tawar. Kapolres Pelalawan AKBP M Hasyim Risahondua SIK yang didampingi Kapolres Pelalawan sebelumnya AKBP Kaswandi SIK melanjutkan dengan kegiatan Upacara Ferewel Parade di Halaman Mako Polres Pelalawan. 

Dalam kesempatan itu. Kapolres Pelalawan sebelumnya AKBP Kaswandi SIK mengutarakan beberapa kesan-kesan serta pesannya selama bertugas dihadapan PJU, Staf serta Ratusan Personel Polres Pelalawan tanpa terkecuali, Jum'at 27 September 2019. 

​​​

"Dalam kesempatan ini, secara pribadi beserta keluarga mengucapkan selamat datang kepada KASATWIL yang baru, yaitu AKBP M Hasyim Risahondua SIK beserta Istri. inilah Mako Polres Pelalawan jajaran Polda. Saya ucapkan selamat bergabung di Mako Polres Pelalawan" ucap Kaswandi. 

Pesan saya kepada seluruh Jajaran Polres Pelalawan tanpa terkecuali, tetaplah melaksanakan tugas dengan baik, berikan pelayanan, pengayoman pada masyarakat,  tunjukan loyalitas pada pimpinan”ucapnya.

"Dan begitu juga selanjutnya. Kepada seluruh PJU, mulai dari Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Kanit, Personel serta Staf, Bhayangkara Jajaran Polres Pelalawan, saya ucapkan terimakasih atas kerjasama selama ini, baik suka maupun duka, tentu saya juga ada kehilafan dan banyak kekurangan selama memimpin Polres Pelalawan, untuk itu saya AKBP Kaswandi SIK dan Keluarga Mohon Maaf Lahir dan Bathin" tutupnya Wakil Direktur Reserse Narkotika Polda Jambi itu. 

AKBP Kaswandi SIK yang didampingi Kapolres Pelalawan AKBP M Hasyim Risahondua SIK beserta Kapolsek Jajaran Polres Pelalawan berfoto bersama.

Dia juga meminta Do’a dari kepada seluruh Jajaran Polres Pelalawan, seluruh masyarakat Kabupaten Palelawan semoga ditempat tugas barunya diberikan kesehatan, keselamatan, dalam menjalan tugas. Semua yang telah dilakukan saat menjabat selaku Kapolres Pelalawan, semua demi kebaikan anggota Polres Pelalawan serta kemajuan Polres Pelalawan kedepannya.  

Sementara itu, Kapolres Pelalawan yang baru di kabat oleh AKBP M Hasyim Risahondua SIK yang baru saja melaksanakan prosesi penyambutan Pedang Pora di Mako Polres Pelalawan juga mengharapkan kerjasama seluruh personel Polres Pelalawan beserta jajaran. 

Pasukan Pedang Pora Foto Bersama dengan AKBP Kaswandi SIK yang didampingi langsung Kapolres Pelalawan AKBP M Hasyim Risahondua SIK.

"Pertama sekali saya mengucapkan Terimakasih kepada Kapolres Pelalawan sebelumnya yaitu AKBP Kaswandi SIK beserta Istri, tentunya saya akan terus melakukan konsolidasi dan diskusi kepada beliau. Selaku sesepuh di Polres Pelalawan seperti saran, masukan dalam melaksanakan tugas di Polres Kabupaten Pelalawan ini" 

Lanjut Dia, "Saat ini saya selaku Kapolres Pelalawan yang baru tentunya akan terus melanjutkan program yang sudah berjalan baik serta akan terus melakukan kerjasama yang baik bersama Pemerintah Kabupaten Pelalawan, itu semua tentunya demi meningkatkan pelayanan Polri kepada Masyarakat di Kabupaten Pelalawan" pungkasnya. 

Penari Persembahan Foto Bersama Kapolres Pelalawan AKBP M Hasyim Risahondua SIK dan Wakil Direktur Reserse Narkotika Polda Jambi AKBP Kaswandi SIK.

AKBP M Hasyim Risahondua SIK juga berharap peran serta kerjasama semua awak media selaku mitra Polri, agar sinergitas tetap terbangun solid kuat dan mampu memberikan kontribusi informasi yang berkualitas kepada masyarakat. Ia juga akan akan menjadwalkan waktu untuk melakukan Coffe Morning bersama awak media dalam waktu dekat. 

"Kepada rekan-rekan media selaku mitra kerja kami, kita akan cari waktu untuk bisa berdiskusi sembari memupuk dan meningkatkan bersilaturahmi Polri bersama Insan Pers di Kabupaten Pelalawan ini, untuk kasus yang menjadi atensi kita saat ini Karhutla serta skema kerja internal" ucap Mantan Kapolres Rohul itu. (DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar