Kapolsek Lubuk Dalam AKP Deswandi SH

Bhayangkari Ranting Lubuk Dalam Gelar Pertemuan Rutin ini Pesan Kapolsek LUDAL

Di Baca : 4550 Kali
Kapolsek Lubuk Dalam AKP Deswandi SH Dampingi langsung Ketua Ranting Bhayangkari Lubuk Dalam NY Deswandi.

Laporan Adifa. 

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Lubuk Dalam Jajaran Polres Siak kembali menggelar pertemuan rutin di Mapolsek Lubuk Dalam guna meningkatkan silaturahmi antar sesama sebagai Ibu Bhayangkari, Senin 30 September 2019. 

Dalam kegiatan pertemuan rutin tersebut. Kapolsek lubuk Dalam Siak Akp Deswandi SH selaku Pembina Bhayangkari Ranting Lubuk Dalam yang didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Lubuk Dalam Ny Yanti Deswandi memberikan beberapa arahan kepada anggota Bhayangkari Ranting Lubuk Dalam.

Adapun arahan yang dipaparkan Kapolsek Lubuk Dalam sebagai Bapak Pembina dari  Bhayangkari Ranting Lubuk Dalam menyampaikan. Pertemuan rutin yang dilaksanakan setiap bulannya merupakan salah satu ajang silaturahmi dan sarana untuk berbagi informasi dan saling bertukar pikiran sesama Bhayangkari guna memperkuat tali silaturahmi yang telah terbangun baik. 

"Hari kita Ketua Bhayangkari Ranting Lubuk Dalam melakukan kegiatan pertemuan rutin dalam rangka memperkuat silaturahmi antar sesama Bhayangkari, selain bisa berbagi informasi tentunya juga saling tukar pikiran guna memperkokoh tali persaudaraan antar sesama Bhayangkari" ucap AKP Deswandi SH selaku Bapak Pembina di Ranting Bhayangkari Lubuk Dalam.

Selain itu, melalui kegiatan tersebut AKP Deswandi SH yang didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Lubuk Dalam berharap, dengan adanya pertemuan rutin tersebut sesama Bhayangkari bisa meningkatkan komunikasi yang lebih intens serta dapat saling mengenal sesama anggota bhayangkari.

Tidak cukup disitu saja, pertemuan rutin tersebut sesama Bhayangkari juga bisa saling memberikan motifasi kepada ibu Bhayangkari ranting lubuk dalam, agar tetap berkarya dan berprestasi guna mendukung kelancaran tugas suaminya. 

Kapolsek Lubuk Dalam AKP Deswandi SH juga menyampaikan agar Ibu Bhayangkari selalu menjaga Keharmonisan dan Keutuhan Rumah Tangga, harus bijak dalam bermedia sosial, tidak menyebarkan informasi bohong atau berita hoax.

"Bagi Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Lubuk Dalam, dapat saya sampaikan dalam kesempatan pertemuan ini, marilah bijak dalam menggunakan media sosial, kemudian jangan sesekali mempercayai berita yang belum pasti kebenarannya, apalagi menyebarluaskan informasi yang tidak tahu ujung pangkalnya. Jangan langsung percaya dengan berita yang tidak jelas kebenarannya" pesan Kapolsek Lubuk Dalam itu. (DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar