AJAK PEMUDA KEMBANGKAN SINGKONG

Elizon Togatorop Senang Bisa Panen Singkong Bersama Petani

Di Baca : 3345 Kali
Elizon Togatorop pengepul singkong bersama petani di Kandis Kabupaten Siak, Riau. (Hendi Wijaya/Detak Indonesia.co.id)

Kandis, Detak Indonesia--Seorang Pemuda bernama Elizon Togatorop sebagai pengepul singkong asal Kampung Kandis Kecamatan Kandis Kabupaten Siak Riau yang kerap berbaur dengan para petani singkong dan pemuda saat ini Pemuda ini selalu mengajak para pemuda masa kini untuk ikut menggiatkan pertanian khusus bertani singkong dalam rangka penguatan pangan nasional.

Pemuda ini, sebut saja namanya  Elizon Togatorop yang dalam kesehariannya beraktivitas sebagai pengepul singkong dari para petani singkong yang ada di Kecamatan Kandis dan sekitarnya di samping pengepul singkong Elizon Togatorop juga mengajak dan membuka peluang bagi masyarakat sekaligus pemuda bila ingin menanam singkong silahkan berkonsultasi dengannya melalui WhatsApp atau melalui telpon genggamnya 082173266583.

Diakui Elizon Togatorop,bermodalkan program pertanian bahwa dirinya hendak berniat maju dalam pemilihan Kepala Kampung Kandis di tahun 2021 mendatang di samping itu Elizon Togatorop pengepul singkong ini berharap agar Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah kiranya dapat memberikan fasilitas pertanian berupa lahan di wilayah Kampung Kandis. (hen)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar