Perkenalkan keunggulan fitur-fitur dan teknologi Honda

Capella Honda Kembali Gelar Honda Premium Matic Day

Di Baca : 2410 Kali
PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda wilayah Riau menyelenggarakan kembali event Honda Premium Matic Day di Mal SKA, Pekanbaru pada 13-17 November 2019.

Pekanbaru, Detak Indoneaia-- PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda wilayah Riau menyelenggarakan kembali event Honda Premium Matic Day yang dilaksanakan di Mal SKA, Pekanbaru pada tanggal 13-17 November 2019.

Arifin, Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara – Riau mengatakan Honda Premium Matic Day merupakan event kedua yang diselenggarakan setelah sukses menggelar rangkaian kegiatan ini di tahun sebelumnya. Event ini diselenggarakan kembali untuk memperkenalkan lebih dekat lagi skutik premium Honda kepada masyarakat khususnya masyarakat Pekanbaru. Selain itu acara ini juga sebagai bentuk apresiasi dan pendekatan kepada konsumen pengguna skutik Premium Honda.

Event ini menghadirkan All Varian Matic Premium Honda seperti Vario 125 Series, Vario 150, PCX150, PCX Hybrid dan skutik keluaran terbaru yakni Honda ADV 150, event ini sekaligus memperkenalkan kecanggihan skutik keluaran terbaru Honda yang saat ini banyak dikagumi pecinta dan penakluk jalanan dengan skutik penjelajah jalanan ADV 150.

Rangkaian acara Honda Premuim Matic Day dimeriahkan dengan beragam aktivitas di antaranya Community Gathering, Srand Up Battle, Games Mobile Tournament dan Fashion Show Competition. Pengunjung juga bisa mengunjungi booth service dengan promo jasa service murah serta mengunjungi booth apparel dan aksesoris Honda yang menyediakan beragam diskon untuk membuat tampilan sepeda motor lebih gaya. Tidak hanya itu, pengunjung Mal juga bisa melakukan riding test unit skutik yang sudah disiapkan di booth test ride, untuk mencoba pengalaman mengendarai skutik premium Honda dan berkesempatan mendapatkan direct gift yang sudah disediakan. Acara ini juga dimeriahkan dengan special performance dari musisi lokal Kota Pekanbaru Olan & Tiwi dan Cinomod.
 
Soeryadi, Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara Riau menambahkan, selama kegiatan ini mengadakan pameran penjualan dengan berbagai program menarik yang bisa dinikmati langsung oleh konsumen. 

"Kami memberikan beberapa promo menarik seperti potongan angsuran hingga 1,62 juta rupiah dan cashback hingga 5,5 juta rupiah selama periode event. Untuk pengunjung yang melakukan pembelian periode pameran ini, kami akan memberikan hadiah langsung berupa Windshield, Jacket dan Jam Tangan Mi Band 4. Pastinya untuk mendapatkan program dan hadiah menarik ini sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," katanya. 
 
Dengan diadakannya event ini Capella berharap, dapat memberikan pengalaman baru kepada konsumen untuk mengenal lebih dekat varian motor Honda Matic Premium dan memberikan kesan berkendara yang nyaman dan menyenangkan, juga dapat semakin memperluas pemahaman  masyarakat akan keunggulan fitur-fitur dan teknologi yang disematkan pada jajaran motor Matic Honda.(*/adifa) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar