Loading...
Alumni

Temu Kangen Alumni PPMI Assalaam Berjalan Sukses

Di Baca : 891 Kali
Temu kangen dengan tema Wadah Silaturahim untuk merajut Ukhuwah berjalan dengan sukses. Hadir beberapa angkatan dari 1993 hingga 2012. 

Laporan Adifa. 

Pekanbaru, Detak Indonesia --  Alumni Pondok Pesantren Moderen Islam Assalaam (PPMIA) Riau, melakukan temu kangen lintas generasi sekaligus pengukuhan pengurus Ikatan Ma'had Assalaam Surakarta (IKMAS) Riau dan Majelis Pendidikan Pesantren (MPP) Riau, Sabtu (16/11/2019) lalu disalah satu hotel, Pekanbaru. 

Acara pengukuhan IKMAS Riau dan MPP Riau dibacakan langsung ustad Kadarusman dari PPMIA Pusat sekaligus penyerahan SK untuk ketua MPP Riau, Ibnu Syakir dan Ketua IKMAS Riau, Fauzan Firman. 

Ustad Kadarusman mengatakan, semoga Ketua MPP dan IKMAS Riau bisa menjaga amanah dan PPMIA akan semakin dikenal di Pekanbaru. 

Sementara itu, Ketua MPP Pusat Ustad Asa Zein Muttaqin dalam pidatonya berharap untuk penerimaan ajaran baru kedepan, bisa dilaksanakan dengan baik dan dikelola oleh alumni Assalaam itu sendiri. 

Ustad Asa Zein Muttaqin didampingi ketua MPP Riau, Ibnu syakir memberikan cinderamata Bapak Suradi, yang telah menjabat sebagai ketua MPP selama 12 tahun di Pekanbaru. 

Temu kangen dengan tema Wadah Silaturahim untuk merajut Ukhuwah berjalan dengan sukses. Hadir beberapa angkatan dari 1993 hingga 2012. 

Acara penutup, dilanjutkan dengan foto bersama selutruh angkatan lintas generasi. (Rls)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar