SUDAH BERUSIA 31 TAHUN

Personel TNI Rehab Rumah Warga

Di Baca : 1553 Kali

Pekanbaru, Detak Indoneaia--Personel TNI AD dalam hal ini Kodim 0301/Pekanbaru melakukan rehabilitasi sebuah rumah warga yang berlokasi di Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Riau. 

Rumah warga yang direhab oleh Kodim 0301/Pekanbaru yakni rumah Ibu Sumarni yang berusia 74 tahun, beralamat di Jalan Dusun Harapan Gang Pembina III Kelurahan Lembah Sari, Kecamatan Rumbai Pesisir.

Disampaikan Rahman, salah seorang anggota keluarga ibu Sumarni mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0301/ Pekanbaru yang telah berkenan melakukan perehaban rumahnya.

 "Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Dandim/ Pekanbaru atas bantuan perehaban rumah orangtua kami dan juga kami ucapkan kepada anggota Kodim yang telah bekerja," ucapnya didampingi Babinsa Lembah Sari Serda Hazirman, Senin siang (18/11/2019) di lokasi.

Diceritakannya, rumah tersebut sudah sangat tua berumur 31 tahun silam.

"Awalnya atap rumah kami bocor dan sekarang sudah diganti. Begitu juga dengan dinding rumah dicat. Pekerjaannya kurang lebih selama 2 minggu," katanya.

Untuk diketahui, ibu Sumarni merupakan janda yang memiliki 7 orang anak di antaranya empat laki-laki dan tiga perempuan. Ia tinggal di rumah tersebut sejak tahun 1988 silam.(*/azf) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar