Loading...
Baru saja

Polres Siak Boyong Pulang Sertifikat Penghargaan Pelayanan Publik Tahun 2019.

Di Baca : 839 Kali
Polres siak berhasil memboyong pulang penghargaan pelayanan Publik Tahun 2019. 

Laporan Adifa. 

Jakarta - Detak Indonesia -- Berdasarkan Rujukan Undang - Undang Nomor 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia. Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik yang baru saja usai di gelar di Holiday Inn Hotel Jakarta. Polres siak berhasil memboyong pulang penghargaan pelayanan Publik Tahun 2019. 

Kapolres Siak AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya SH SIK MIK yang di wakili Waka Polres Siak Kompol Abdullah Hariri yang didampingi Kasat Lantas Polres Siak AKP Birgitta Atvina Wijayanti SH SIK membenarkan bahwa. Salah satu yang mendapat penghargaan Pelayanan Publik Tahun 2019 dengan Predikat Baik diraih oleh Polres Siak. 

"Benar mas, Alhamdulillah salah satu dari ratusan Polres/Polresta/Tabes yang ada di Indonesia. Polres Siak berhasil meraih penghargaan Pelayanan Publik Tahun 2019 ini dengan predikat Baik" ucapnya, Rabu 20 November 2019.

Lanjut Kompol Abdullah Hariri" Kegiatan tersebut juga di hadiri langsung oleh Menpan RB dan juga Sertifikat Penghargaan tersebut juga diserahkan langsung oleh Menpan RB Tjahjo Kumolo SH" ucap Waka Polres Siak Kompol Abdullah Hariri yang didampingi Kasat Lantas Polres Siak AKP Birgitta. 

Sementara itu. Kapolres Siak AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya SH SIK MIK terus melakukan berbagai trobosan dalam meningkatkan kinerja seluruh fungsi, tidak saja di Polres Siak namun pelayanan juga terus ditingkatkan dimulai dari Polsek jajaran Polres Siak guna meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat yang ada di wilayah Hukum Polres Siak. 

Senada yang di sampaikan Kapolres Siak AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya SH SIK MIK. 

"Insyaallah ke depan kita akan terus melakukan perbaikan sistem layanan, dengan sejalan nya waktu, kita akan terus melakukan berbagai inovasi layanan Publik itu, meskipun kita mendapatkan penghargaan, namun tentu kita akan terus meningkatkan kualitas mutu pelayanan kita kepada masyarakat agar tercipta  keterbukaan Publik" singkat Kapolres Siak itu. 

Waka Polres Siak Kompol Abdullah Hariri menambahkan, dalam kehadiran Menpan RB di kegiatan tersebut juga menegaskan agar, setiap fungsi Pelayanan Publik harus di tingkatkan agar masyarakat bisa lebih mudah mendapatkan informasi serta pelayanan yang lebih baik lagi.

"Kita harus terus berbenah dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat terutama dalam Pelayanan Publik, agar masyarakat bisa memahami apa yang sesuai kita harapkan bersama tentunya, semoga ke depan kita di Polres Siak bisa membangun pelayanan lebih baik lagi" pungkasnya. (DI)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar