Polda Riau

18 Personel Polda Riau Berprestasi Terima Penghargaan

Di Baca : 2678 Kali
18 Personel Polda Riau Terima Penghargaan

Laporan Adifa

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH SIK MSi langsung menyerahkan penghargaan kepada 18 Personel yang berprestasi. Kegiatan tersebut bertempat di Lapangan Apel Mapolda Riau Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Riau Senin (25/11/2019) sekira pukul 07.00 WIB. 

Adapun yang mendapatkan penghargaan tersebut terdiri dari:

- Bripka Ralon Manurung S.H

Berhasil menimbulkan citra kepolisian dengan peduli pendidikan dan mewujudkan SDM yang unggul dengan membangun SD marginal di dusun sialang harapan desa batu Sasak Kecamatan Kampar Kiri Hulu Kabupaten Kampar.

- Brigadir Feggi Fagetta S.E

Berhasil melakukan penangkapan pelanggar lalu lintas yang tidak memakai T KB, Helm dan surat surat kendaraan lainnya. Serta pada saat penggeledahan badan ditemukan narkotika jenis sabu sabu di wilayah Pelalawan. 

- Bripka Lion Marthin Silitonga

Berhasil melakukan penangkapan pelanggar lalu lintas yang tidak memakai T KB, helm dan surat surat kendaraan lainnya. Serta pada saat penggeledahan badan ditemukan narkotika jenis sabu sabu di wilayah Pelalawan. 

- Aipda Safril Marpaung S.H

Berhasil melakukan penangkapan dan menggagalkan rokok lufman tanpa cukai dan ditemukan plat nomor mobil Innova yang di pakai palsu di kawasan tertib Pelalawan. 

- Bripka Parsaoran Deddy Ranto Freddy Manik 

Berhasil melakukan penangkapan pelanggar lalu lintas yang tidak memakai T KB, helm dan surat surat kendaraan lainnya. Serta pada saat penggeledahan badan ditemukan narkotika jenis sabu sabu di kawasan tertib Pelalawan. 

- Brigadir Denny Pritama

Berhasil melakukan penangkapan pelanggar lalu lintas yang tidak memakai T KB, helm dan surat surat kendaraan lainnya. Serta pada saat penggeledahan badan ditemukan narkotika jenis sabu sabu di kawasan tertib Pelalawan serta Berhasil melakukan penangkapan dan menggagalkan rokok lufman tanpa cukai dan ditemukan plat nomor mobil Innova yang di pakai palsu di kawasan tertib Pelalawan. 

Dan Personel yang berhasil mengungkap kasus Curat. 

- AKBP Muhammad Kholid, SIK
- Kompol Meilki Bharata, SH, SIK
- AKP Renly Labolaang Sik
- IPTU Muh Harris, STRK
- IPDA Joko Prasanta
- BRIPKA Aulia Rahman Harahap
- BRIGADIR Jaya Bakara
- BRIGADIR Brian Nara
- BRIGADIR Andika
- BRIGADIR Anhar Rudali
- BRIGADIR Yefri
- BRIPDA Kenie Dalqis Sihombing (Ba Dit Samapta Polda Riau)

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Riau mengucapan Terimakasih kepada para personil yang sudah memberikan pelayanan yang bermanfaat kepada Masyarakat dan Negara.

"Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Polri kepada personel yang telah melakukan dan menorehkan suatu Prestasi, tentunya kita bangga atas kinerja yang telah dilakukan, kita berharap kepada seluruh personel juga terus melakukan tugas sesuai fungsinya dan bisa memberikan yang lebih baik lagi kepada Masyarakat" sebut Kapolda Riau melalui Kabid Humas Polda Riau KBP Sunarto, Senin 25 November 2019. 

Tidak lupa, Kapolda Riau juga mengucapkan Terimakasih kepada anggota Direktorat Samapta yang telah memberikan informasi dalam pengungkapan kasus. (DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar