Loading...
Pilkada

H Sukiman Siap Maju Untuk Rokan Hulu Lebih Baik

Di Baca : 233 Kali
H Sukiman merupakan salah satu Calon Bupati di Rokan Hulu dan menyatakan Siap Maju Untuk Rokan Hulu lebih baik.

Laporan Nurul Arifin.

Rokan Hulu, Detak Indonesia -- Pengembalian berkas formulir calon bupati Rokan Hulu oleh H.Sukiman di Sekretariat DPP II Partai Golongan Karya (Golkar) Rabu (09/1/2020) di Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rohul.

Pengembalian formulir pendaftaran calon Bupati Rohul oleh H Sukiman yang di dampingi istri Hj Peni Herawati ini merupakan bakal calon bupati yang siap maju dalam Pilkada Tahun 2020 mendatang.

"Kita berharap Golkar bersama kami ikut serta mengusulkan saya dari Gerindra juga, pada prinsipnya kita berharap Golkar dapat maju bersama sama untuk Rokan Hulu" jelas H. Sukiman.

"Dan sangat besar harapan saya terhadap Partai Golkar  dapat sepaham dan bersama sama untuk bisa mengusung saya dalam mencalonkan diri sebagai Bupati Rokan Hulu untuk Periode 2020-2025 mendatang" Harapnya.

"Kemungkinan besar saya siap di pasangkan dengan siapa saja untuk Rokan Hulu yang lebih baik dan maju kedepannya" ujarnya. 

Dan selain berharap kepada partai Golkar dan GERINDRA untuk bersama sama mendukung di PILKADA 2020 ini. Ia juga berharap kepada partai partai lainnya agar bisa mendukung untuk maju kembali di Pilkada 2020 mendatang. (DI)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar