Periode 2020-2025

Bung Khalid Siap Maju sebagai Ketua Karang Taruna Pekanbaru

Di Baca : 1836 Kali
Muhammad Khalid T atau akrab disapa Bung Khalid

Pekanbaru, Detak Indonesia-- Bursa calon Ketua Karang Taruna Kota Pekanbaru (KTKP) semakin ramai. Terbukti Salah satu calon KTKP yang malang melintang di dunia organisasi khususnya Karang Taruna adalah, Muhammad Khalid T atau akrab disapa Bung Khalid siap Maju menjadi Ketua Karang Taruna Kota Pekanbaru periode 2020 - 2025 mendatang. 

Alasan motivasi bung Khalid maju adalah untuk memajukan Karang Taruna Pekanbaru.

"Karang Taruna ini adalah organisasi kepemudaan. Bukan organisasi partai politik melainkan bekerja sosial dan bersentuhan dengan masyarakat," ujar pria agamis tersebut. 

Khalid menambahkan, KTKP akan menjadi barometer untuk pemuda Pekanbaru dan harus saling bersentuhan masyarakat dan memandang perlu untuk mengayomi dan bersinergi dengan stackholder, khususnya Pemko Pekanbaru yang sejalan dengan program smart city madani. Oleh karena itu, program dan visi misi untuk 5 tahun dan menjadi barometer di Provinsi Riau. 

"Terkait kepemimpinan KTKP Puan Yati Hartati yang akan memasuki masa purna, maka perlu estafet kepemimpinan Karang Taruna. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Puan Yati Hartati yang telah menjadi pimpinan Karang Taruna selama lima tahun ini," sebut Wakil Ketua KTKP tersebut. 

Khalid mengatakan, berbagai dinamika yang telah dilalui menjadi pemimpin KTKP 2014 - 2019 dan beliau adalah sosok wanita tangguh dan sosok perempuan yang perlu diteladani. 

Oleh karena itu, sehubungan dengan ramainya bursa calon ketua KTKP dan kuat dorongan dari pengurus serta tokoh masyarakat, bung Khalid yang telah aral melintang di dunia organisasi, khususnya karang taruna, siap maju KTKP pada periode 2020 - 2025 mendatang. (exa)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar