Kebersamaan Keluarga Satu Hati

Capella Honda Riau Gelar Temu Kangen dengan Karyawan

Di Baca : 2020 Kali
Karyawan PT Capella Dinamik Nusantara Regional Riau mengadakan acara Temu Kangen di gedung Capella Dinamik Nusantara Pekanbaru, Kamis (23/1/2020)

Pekanbaru, Detak Indonesia-- Masih dalam kehangatan Natal dan keceriaan menyambut Chinese New Year, Ikatan Karyawan Capella Dinamik Nusantara Regional Riau yang sering disebut IKCADIN menggelar "Temu Kangen" di Gedung PT Capella Dinamik Nusantara Pekanbaru, pada 23 Januari 2020.

Temu kangen seluruh karyawan PT Capella Dinamik Nusantara Regional Riau ini bertujuan untuk merayakan moment Natal & Tahun Baru yang masih hangat dan menyambut keceriaan moment Chinese New Year 2020. Kegiatan ini bertujuan untuk saling mengeratkan tali silaturahmi dan persaudaraan sesama karyawan CDN Riau.

Toni Hadi Wibowo, Honda Customer Care Manager PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau selaku Ketua Umum IKCADIN mengatakan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh karyawan di Temu Kangen ini dari semua department. Selain menjaga hubungan silaturahmi dan mengeratkan tali persaudaraan doa kita di tahun 2020 ini bisa sama-sama sukses dalam tujuan kita bersama. Bekerja sama, membina hubungan baik dan membantu sesama dapat kita jadikan sebagai kunci sukses dalam mencapai tujuan bersama.

Kegiatan ini diisi dengan beberapa aktivitas seru dan menarik di antaranya makan bersama, games-games menarik yang memperkuat kerjasama tim dan yang paling menarik adalah saling bertukar kado. Masing-masing karyawan mambawa kado yang sudah di bungkus rapi dengan koran dan di sesi akhir masing-masing karyawan akan mendapatkan kado dari orang yang berbeda.

Harapannya kegiatan seperti ini akan menjadi kegiatan rutin yang bisa membangun tali persaudaraan, kekeluargaan dan kerja sama anatar bagian semakin kuat.(adifa)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar