Loading...
Pemenang akan diutus ke Tingkat Nasional

Capella Honda Gelar Kontes Layanan Honda 2019 Regional Riau

Di Baca : 175 Kali

Pekanbaru, Detak Indonesia--PT Capella Dinamik Nusatara Main Dealer Honda wilayah Riau telah menggelar Kontes Layanan Honda Regional Riau Reguler Dealer sebagai wujud nyata untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dalam melayani konsumen. 

Kegiatan ini diselenggarakan di Karim Auditorium PT Capella Dinamik Nusantara, 26-28 Maret 2019.
Kontes layanan yang digelar tahun 2019 ini lebih menarik lagi, berbeda dengan tahun sebelumnya kali kontes kali ini terdapat penambahan kategori yakni Kontes Layanan Honda katergori PIC CRM yang telah dilaksanakan pada kegiatan sebelumnya yang telah dimenangkan oleh Tegun PIC CRM dari CDN Arengka. 

Pada kontes tahun 2019 ini, kontes regional Riau kategori reguler dealer total dibagi menjadi 4 ketegori yakni kategori frontline people, PIC CRM, deliveryman dan pimpinan jaringan. Kegiatan ini diselenggarakan selama 3 hari diikuti sebanyak 12 frontline people,10 PIC CRM, 8 deliveryman serta 10 pimpinan jaringan yang telah sukses melalui beberapa tahapan seleksi sebelumnya.

Peserta yang berhasil mengikuti Kontes Layanan Honda 2019 Regional Riau tahun 2019 ini telah mengikuti tahapan-tahapan seleksi yang sudah dilakukan di beberapa kegiatan sebelumnya. 

Tahapan-tahapan yang telah dilakukan di antaranya adalah lulus dalam seleksi administrasi, tes tertulis, pengiriman video layanan dan mystery calling.

Toni Hadi Wibowo, Manager Honda Customer Care Departemen PT Capella Dinamik Nusantara 
Main Dealer Honda wilayah Riau mengatakan event ini merupakan bentuk apresiasi Capella terhadap para frontline people, deliveryman dan pimpinan jaringan yang telah memberikan pelayanan terbaik dan berbagai pengembangan bisnis yang telah dilakukan di jaringan. 

Kontes yang dilaksanakan ini juga untuk mengingatkan kembali pentingnya proses pelayanan dan layanan sepenuh hati yang diberikan kepada konsumen. Selain ini kegiatan ini merupakan bentuk seleksi para frontline people, deliveryman dan pimpinan jaringan untuk melaju ke Kontes Layanan Honda Nasional 2019 yang diperkirakan akan dilaksanakan bulan Agustus 2019 nanti.

Pada tahap ini, peserta kategori frontline people dan deliveryman melewati beberapa tahap penilaian. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kontes kali ini peserta harus melalui banyak tahapan penilaian antara lain penilaian tes kepribadian, tes tertulis, tes kuis online, focus group discussion, role play pelayanan dan penjelasan produk, serta tes akhir yakni wawancara.

Terlihat semangat dan antusias peserta dalam mengikuti setiap tahapan-tahapannya. Untuk kategori pimpinan jaringan tahapan penilaian yang dilalui antara lain, tes tertulis, presentasi materi dan tes wawancara. Setelah melalui beberapa tahapan tes, maka di dapatkan pemenang dari masing-masing kategori.

Katergori frontline people juara pertama dimenangkan oleh Sabilillah Counter Sales CV 
Mitra Indo Motor. Juara kedua diraih oleh Maharani Devi Sales Counter CDN Ujung Tanjung dan juara ketiga dimenangkan oleh Irwan Rudini Sales Counter CDN Arengka. Untuk kategori 
deliveryman, juara pertama dimenangkan oleh Afrizal Deliveryman CDN Arengka. Juara kedua dimenangkan oleh Yudi Darmawan Deliveryman CDN Ujung Tanjung dan juara 3 dimenangkan oleh Erdimon Deliveryman PT Global Jaya Perkasa 2.

Di hari terakhir, setelah melewati tahapan-tahapan penilaian juga, maka diumumkan pemenang 
kontes layanan Honda Regional Riau 2019 kategori Pimpinan Jaringan. Pemenang pertama 
adalah Raflesia Renata Julius Siahaan Pimpinan Jaringan CDN Tambusai, juara kedua 
dimenangkan oleh Mustika Budiono Pimpinan Jaringan CDN Lipat Kain dan juara ketiga diraih oleh Yudo Oktora Pimpinan Jaringan CDN Bangkinang.

Pemenang kontes layanan Honda 2019 Regional Riau yang menang berhak membawa hadiah tropy dan uang tunai. Selain itu, pemenang pertama dari masing-masing kategori akan mewakili PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer wilayah Riau untuk bertanding di Kontes Layanan Honda Nasional 2019 ke Jakarta yang diselenggarakan oleh AHM perkiraan bulan Agustus 2019 ini.

Afrizal, Deliveryman CDN Arengka yang menjadi juara pertama Kontes Layanan Honda 2019 Regional Riau kategori Deliveryman mengatakan sangat antusias dan merasa luar biasa dalam mengikuti kegiatan ini, apalagi bisa menjadi salah satu perwakilan CDN Riau untuk mengikuti 
Kontes Layanan Honda Nasional nantinya. Pastinya yang dilakukan yakni persiapan baik itu terkait pelayanan, pengetahuan dan mental untuk menyongsong Kontes Layanan Honda Nasional 2019. Semoga dapat memberikan yang terbaik dan membawa pulang piala Kontes Layanan Honda 2019 nanti amin. 

Harapannya semua peserta yang terpilih untuk mengikuti Kontes Layanan Honda Nasional 2019 dapat memberikan yang terbaik, tidak hanya menjadi juara di ajang ini, namun tetap menjadi juara dalam memberikan pelayanan yang terbaik dan menjadi juara di hati konsumen setiap Honda.
Sementara itu, Kontes Layanan untuk kategori Wing Dealer telah dilaksanakan pada tanggal 18-19 Maret 2019 lalu di Medan, menghasilkan dua pemenang untuk kategori Pimpinan Jaringan dan 
Deliveryman. Juara 1 kategori Pimpinan Jaringan Wing diraih oleh Yusuf (dari Capella Honda 88 Pekanbaru) dan juara 1 kategori Deliveryman Wing diraih oleh Rahmat Khumaidi (Capella Peunayong Banda Aceh) yang akan mewakili Dealer Wing PT Capella Dinamik Nusantara di ajang Kontes Layanan Honda Nasional pada bulan Agustus 2019 mendatang ke Jakarta.(adifa)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar