pentingnya proses layanan dan layanan sepenuh hati kepada konsumen

Capella Honda Kembali Gelar Kontes Layanan Honda 2020 Regional Riau

Di Baca : 2509 Kali
PT Capella Dinamik Nusatara Main Dealer Honda wilayah Riau seperti tahun-tahun sebelumnya, kembali menggelar Kontes Layanan Honda Regional Riau Reguler Dealer sebagai wujud nyata untuk selalu memberikan layanan terbaik untuk konsumen.

Pekanbaru, Detak Indonesia– PT Capella Dinamik Nusatara Main Dealer Honda wilayah Riau seperti tahun-tahun sebelumnya, kembali menggelar Kontes Layanan Honda Regional Riau Reguler Dealer sebagai wujud nyata untuk selalu memberikan layanan terbaik untuk konsumen. Kegiatan ini diselenggarakan di Karim Auditorium PT Capella Dinamik Nusantara pada awal Maret 2020 lalu.

Kontes layanan yang digelar tahun ini tak kalah menarik dari tahun-tahun sebelumnya. Kontes Layanan Honda Regional Riau di bagi menjadi 4 kategori yakni kategori Frontline people, Deliveyman, PIC CRM dan Pimpinan Jaringan. Kegiatan ini diselenggarakan selama 4 hari berturut-turut yang mengikutsertakan 13 frontline people, 9 deliveryman, 20 PIC CRM dan 8 pimpinan jaringan yang sebelumnya telah melewati beberapa tahapan seleksi di pra Kontes Layanan Honda Regional Riau 2020.

Peserta yang berhasil mengikuti Kontes Layanan Honda 2020 Regional Riau tahun ini telah mengikuti tahapan-tahapan seleksi yang sudah dilakukan di beberapa kegiatan sebelumnya. Tahapan-tahapan yang telah dilakukan di antaranya adalah lulus dalam seleksi administrasi, tes tertulis, kuis online, pengiriman video proses layanan.

Toni Hadi Wibowo, Manager Honda Customer Care Departement PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau mengatakan Kontes Layanan Honda merupakan bentuk apresiasi Capella terhadap para frontline people, deliveryman, PIC CRM dan pimpinan jaringan yang telah memberikan pelayanan terbaik dan berbagai pengembangan bisnis yang telah dilakukan di jaringan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar