PILKADA DUMAI RIAU 2020

Gamal Abdul Nasir Makin Mantap Menapak Balon Wali Kota Dumai

Di Baca : 3661 Kali
Ir Gamal Abdul Nasir MM

Pekanbaru, Detak Indonesia--Ir Gamal Abdul Nasir MM calon kuat Wali Kota Dumai Provinsi Riau periode 2020-2025 semakin menapak dan memuluskan langkahnya berebut kursi Dumai 1.

Ia sudah mendaftarkan diri secara resmi ke Partai Amanat Nasional (PAN), Gerindra, Nasdem, dan PPP. Dan secara informal dia sudah menyampaikan ke PDIP.

"Saya lebih memilih familiar di Dumai. Karena walau lahir di Rohil, sejak kecil dulu SD, SMP hingga SMA saya di Dumai. Jadi saya tahu betul seluk beluk Dumai," jelas Gamal Abdul Nasir kepada Detak Indonesia.co.id saat diwawancara di lokasi wisata RA Kopi Aren milik T Rusli Ahmad di Jalan Sri Palas Rumbai Pekanbaru, Minggu (2/2/2020).

Ir Gamal Abdul Nasir pernah menjabat Kadis Pertanian Kota Dumai, Kaban BPI Kabupaten Rikan Hilir, Kadis Parsenibudpora Rokan Hilir, Staf Ahli Bupati Rokan Hilir, Kaban Kesbang Pollinmas Rokan Hilir, Kabid Pengembangan Industri Provinsi Riau, dan Kepala UPT Pelabuhan Perikanan Provinsi Riau.

Sekolah Dasar (SD) di SDN 08 Dumai, SMPN 1 Dumai, dan SMA di SMA Pertamina Dumai. Gamal menjelaskan pesaingnya balon Wali Kota Dumai 2020-2025 nanti cukup banyak antara lain Wakil Wali Kota Dumai sekarang Eko.

Kendati peserta pilkada Kota Dumai banyak nantinya, itu bagus agar rakyat bisa memilih yang terbaik yang bisa membangun Dumai lebih maju, rakyat sejahtera, lapangan kerja lebih banyak, pengangguran berkurang, pendidikan maju, kesehatan masyarakat meningkat.(azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar