DIMINTA TINGKATKAN PENGEMBANGAN BISNIS LAKUKAN INOVASI BARU

Komisi III DPRD Riau Kunjungan Observasi ke Bank Riau Kepri Jakarta

Di Baca : 2807 Kali
Ketua Komisi III DPRD Riau Husaimi Hamidi dan rombongan melakukan kunjungan observasi ke Bank Riau Kepri Cabang Jakarta dan diterima Kepala Bank Riau Kepri Cabang Jakarta Dedi Syamsurizal, Jumat (14/2/2020).

Jakarta, Detak Indonesia--Komisi III DPRD Provinsi Riau melaksanakan kunjungan observasi ke Babk Riau Kepri Cabang Jakarta, Jumat (14/2/2020).

Kunjungan dipimpin oleh Ketua Komisi III Husaimi Hamidi, didampingi Wakil Ketua Komisi III Karmila Sari, serta anggota Komisi III lainnya diterima oleh Kepala Bank Riau Kepri Cabang Jakarta Dedi Syamsurizal  bertempat di ruang rapat Bank Riau Kepri Cabang Jakarta Jalan Panglima Polim Nomor 97 A Melawai Jakarta Selatan.

Dalam kunjungan ini, Husaimi Hamidi menanyakan perkembangan bisnis Bank Riau Kepri Cabang Jakarta.

"Setelah empat tahun dibuka berapa persen penambahan pendapatan laba dari Bank Riau Kepri Cabang Jakarta ini untuk Provinsi Riau," tanya Husaimi Hamidi.

Menurut Kepala Cabang, pendapatan laba terbesar dari Bank Riau Kepri Cabang Jakarta bukan dalam bentuk cash money atau uang kes, namun dalam bentuk bunga pinjaman dari kantor-kantor cabang lainnya yang diatur oleh kantor pusat.

Sedangkan untuk pendapatan laba kredit, Bank Riau Kepri Cabang Jakarta baru menyalurkan kepada pegawai Badan Penghubung Provinsi Riau di Jakarta.

"Saat ini kita sudah menyalurkan kredit untuk pegawai  sebesar Rp2,9 miliar, dengan suku bunga sama seperti Bank Riau Kepri lainnya,"  kata Dedi Syamsurizal.

Selain itu pada Oktober 2019 lalu Bank Riau Kepri Cabang Jakarta telah menjalin kerja sama  dengan PT Telkom dalam pengelolaan dana pensiun karyawan sebesar kurang lebih Rp300 miliar.

Diakhir pertemuan, Komisi III DPRD Riau berharap Bank Riau Kepri Cabang Jakarta untuk dapat lebih meningkatkan pengembangan bisnis dengan melakukan inivasi-inovasi baru.(ads)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar