Bupati Kampar : 

Bersama Pemuda, Saya Akan Bangun Kampar Secara Totalitas

Di Baca : 874 Kali

Bangkinang, Detak Indonesia-- Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH membuka acara musyawarah daerah (Musda) KNPI Kampar XII tahun 2020 di Balai Bupati Kampar, Selasa (25/2/2020).

"Saya bersyukur malam ini bisa berada di tengah-tenggah kalangan pemuda yang memiliki semangat besar berinovasi, berkreasi dalam membamgun negeri," kata Catur memulai pengarahannya.

Berkenaan dengan Musda, diawali saling kenal, saling silaturrahim. Ini menunjukkan nilai-nilai kebersamaan dalam membangun persatuan dalam mewujudkan cita-cita bangsa.

Kalau dulu, para pemuda Indonesia bersatu padu sangat kuat untuk mencapai tujuan bersama. Diharapkan para pemuda Kampar yang tergabung dalam wadah KNPI juga demikian.

"Kita harus bisa melepaskan ego masing-masing dalam mencapai persatuan," ujarnya.

"Bersatunya para pemuda Kampar saat ini, saya akan membangun negeri ini secara totalitas. Bersama pemuda saya akan injak gas," ucapnya.

Karena Kabupaten Kampar memiliki berbagai potensi cukup besar, diharapkan pemerintah dan pemuda dapat seiring dan sejalan, bersinergi dalam percepatan kemajuan Kabupaten Kampar.

Sebelumnya, mantan Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri, menyampaikan apresiasi bersatunya para pemuda yang tergabung dalam KNPI Kampar.

"Untuk itu, pada malam ini kami sengaja hadir disini bersama para senior KNPI Kampar. Setelah Musda ini, tidak ada lagi Musda Musda susulan," tegasnya.

Fikri kemudian menceritakan kemegahan kantor KNPI Kampar. Dulu, pada zamannya Pak Burhan, kantor ini mulai dibangun yang dilanjutkan pembangunannya pada zaman Pak Jefry.

"Kita berharap pada zaman Pak Catur bisa di renovasi," ucap Fikri menutup sambutannya.

Sementara, anggota DPD RI Misharti dalam kesempatan itu berharap agar para pemuda bisa bersatu dan bersinergi dengan pihak pemerintah dan swasta.

"Malam ini sengaja kami datang kesini untuk memberikan semangat bagi kaum muda. Kita harus bersatu, tak zamannya lagi kita berpecah," tuturnya.

"Pemimpin itu lahir dari orang-orang yang berjiwa besar," tutupnya.(sya)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar