DUA TKP Kebakaran Lahan di Rumbai

Dua Hektare Lahan Gambut Terbakar

Di Baca : 1156 Kali
Aksi bakar lahan gambut mulai berlangsung di Kota Pekanbaru Riau, Rabu (26/2/2020). Aparat polisi, BPBD Pekanbaru dikerahkan memadamkan api di lahan gambut seluas 2 hektare di Jalan Nelayan ujung Kelurahan Srimeranti Rumbai Pekanbaru. (Foto ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Kebakaran Lahan (Karlahan) kembali terjadi di Pekanbaru, Riau. Kali ini, Rabu (26/2/2020) terjadi kebakaan lahan gambut seluas 2 hektare di Jalan Nelayan Ujung, Kelurahan Sri Meranti, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru.

Kapolsek Rumbai, Iptu Viola Dwi Anggraini SIK didampingi anggotanya, kepada wartawan di lokasi mengatakan, kebakaran terjadi di lokasi saat ini sekitar pukul 15.30 WIB.

"Lokasinya di Jalan Nelayan Ujung RT 06 RW 16, Kelurahan Sri Meranti, Kecamatan Rumbai. Luas lahan sekitar 2 hektare, dengan jenis gambut. Dan di lokasi dilakukan pemadaman bersama. Kasusnya masih dalam lidik," ujarnya.

Disebutkan Viola, di Rumbai ada 2 TKP kebakaran lahan, di antaranya di Jalan Nelayan Ujung dan Jalan Damai.

"Untuk akses kendaraan hanya bisa dilewati roda dua. Dan nantinya akan dipasang Garis Polisi di lokasi tersebut," sebutnya sembari menyebutkan, kebakaran tersebut beberapa kali di lokasi yang sama.(*/dic/azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar