Loading...
USAI OPERASI

Keluarga Besar WMPR Beri Bantuan Adinda Nuri Wulandari

Di Baca : 724 Kali
Keluarga Besar Wartawan Mitra Polda Riau (WMPR) melalui Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto menyerahkan bantuan tali asih kepada adinda Nuri Wulandari di RS Bhayangkara Pekanbaru, Nuri korban laka tunggal di Desa Sungai Akar Kecamatan Batang Gansal Inhu.

Pekanbaru, Detak Indonesia--Keluarga Besar Wartawan Mitra Polda Riau (WMPR) Pekanbaru memberikan bantuan tali asih kepada adinda Nuri Wulandari (18) warga Batang Gansal Kabupaten Indragiri Hulu Riau korban laka tunggal dimana bantuan diserahkan langsung oleh Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto di RS Bhayangkara Pekanbaru Kamis (27/2/2020). Bantuan berupa kursi roda, tongkat, sejumlah bantuan dalam bentuk uang.

Kabid Humas Kombes Sunarto dalam sambutannya mengatakan turut prihatin dan ini sudah menjadi garis tangan dari Yang Maha Kuasa. Baru hari ini bisa menjenguk adik Nuri yang mana adik Nuri sebelumnya sudah ditangani tim dokter.

Sementara Bhabinkamtibmas Siberida Brigadir Syukri yang mendampingi korban menjelaskan nama pasien Nuri Wulandari (18) adalah warga Desa Siberida Kecamatan Batang Gansal mengalami laka tunggal di Desa Sungai Akar 5 Januari 2020 lalu.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar