produksi CPO diharapkan  mencapai 600 ribu ton

PTPN V Riau Tingkatkan Nilai Tambah Jelang IP0

Di Baca : 2614 Kali
Dirut PTPN V Riau Jatmiko K Santosa (kanan), Plt Asdep Perkebunan dan Hortikultura Kemenko Perekonomian M Syaifullah (baju batik), Ketua Asosiasi Sawitku Masa Depanku (Samade) Tolen Kateren (baju hijau), menyaksikan pelatihan pembuatan arang briket dari s

Pekanbaru, Detak Indonesia-- Direktur Utama PT Perkebunan Negara (PTPN) V Riau Jatmiko K Santosa dan jajarannya kini sedang meningkatkan nilai tambah di seluruh lini produksi sebagai langkah persiapan untuk menjadikan BUMN  perkebunan ini sebagai perusahaan terbuka yang sahamnya tercatat di bursa saham.

"Kami terus berinovasi untuk menurunkan biaya dan create nilai," kata Jatmiko di Jakarta, Minggu, saat bincang-bincang mengenai persiapan perusahaan untuk initial public offering (IPO) pada kuartal ketiga tahun 2020 seperti disampaikan Humas PTPN V Riau Risky kepada Detak Indonesia.co.id baru-baru ini.

Menurutnya, untuk usaha perkebunan erat hubungannya dengan sumber daya manusia (SDM). Untuk itu perusahaan ke depan akan fokus untuk peningkatan hal itu melalui program peningkatan nilai tambah dan penghematan biaya.

Dijelaskan Jatmiko lagi bahwa target perubahan sementara ini fokus kepada 20 persen di bidang teknologi pengolahan sawit sesuai dengan tantangan industri 4.0.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar