SEBAGAI SOLUSI BISNIS  INDONESIA DITAMPILKAN DI GIICOMVEC 2020

Toyota Tampilkan Varian Andalan di Segmen Komersial

Di Baca : 3638 Kali
Hilux SC Mining (kiri), Hiace Commuter (kedua kiri), Hiace Premio Luxury (ketiga kiri), Dyna Refrigerator (kanan)

 
Jakarta, Detak Indonesia--Toyota kembali berpartisipasi pada pameran mobil komersial Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) pada 5-8 Maret 2020.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa sepanjang 2020 Toyota aktif berpartisipasi dalam berbagai pameran kendaraan sebagai apresiasi bagi pelanggan dan untuk memberikan akses yang lebih mudah bagi mereka terhadap produk, teknologi, dan layanan Toyota.

Selain itu, Toyota juga ingin memberikan complete solution in mobility di mana hal itu diwujudkan melalui keikutsertaan di ajang motor show, salah satunya Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) yang fokus pada kendaraan niaga.

Khusus di GIICOMVEC 2020 Toyota ingin menunjukkan  spirit Toyota sebagai business solution di mana produk-produk komersial Toyota bisa dikonversi sesuai dengan kebutuhan industri dan kebutuhan terkini yang berkembang di pasar. Hal itu karena adanya variasi kebutuhan di mana pelanggan menginginkan customized product. Dan kendaraan komersial Toyota hadir secara lebih fleksibel untuk memenuhi kebutuhan pelanggan tersebut.

Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Susumu Matsuda (kanan) berbincang dengan Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Warih Andang Tjahjono (kiri) di depan Toyota Hilux SC (mining specification), salah satu varian dari line-up segmen komersial yang ditampilkan Toyota pada penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle (GIICOMVEX) 2020, di JCC Jakarta, Kamis (5/3/2020).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar