SHU BUMDes mengalami penurunan 

Bupati Rohul Hadiri Acara MPTB BUMDes Karya Bina Mulia

Di Baca : 1616 Kali
Bupati Rokan Hulu Riau H Sukiman didampingi Ketua TPPKK Hj Peni Herawati menghadiri acara MPTB BUMDes Karya Bina Mulia dan sekaligus pelantikan BPD dari dua desa yaitu Desa Kepenuhan Barat Mulia dan Desa Sei Rokan Jaya Selasa (10/3/2020). (Nurul Arifin/De

Pasir Pengaraian, Detak Indonesia--Selasa 10/3/2020 Bupati Rokan Hulu Riau H Sukiman didampingi Ketua TPPKK Hj Peni Herawati menghadiri acara MPTB BUMDes Karya Bina Mulia dan sekaligus pelantikan BPD dari dua desa yaitu Desa Kepenuhan Barat Mulia dan Desa Sei Rokan Jaya.

Dalam acara kunjungan kerja Bupati Rokan Hulu H Sukiman ke desa Kepenuhan Barat Mulia H Sukiman dan Hj Peni Herawati disambut antusias oleh masyarakat Desa Kepenuhan Barat Mulia dan juga anak-anak PAUD se Kecamatan Kepenuhan. 

Selain itu anak-anak PAUD itu juga mempersembahkan beberapa lagu untuk Bunda PAUD Rokan Hulu Hj Peni Herawati.

Dalam kesempatan ini Bupati Rokan Hulu H Sukiman juga melantik anggota BPD dari Desa Kepenuhan Barat Mulia dan Desa Sei Rokan Jaya. H Sukiman juga di beri kesempatan membagikan doorprice dari BUMDes Karya Bina Mulia kepada para nasabah BUMDes yang telah hadir di acara MPTB tersebut.

Dalam musyawarah pertanggungjawaban BUMDes (MPTB) Karya Bina Mulia Kades Kepenuhan Damri  menyampaikan bahwa SHU BUMDes ini mengalami penurunan dari tahun sebelum yaitu sekitar Rp10.000.000.

"Penurunan SHU ini dikarenakan banyaknya tunggakan dari nasabah BUMDes dalam unit simpan pinjam tersebut, akan tetapi hal tersebut sudah di musyawarahkan dengan para nasabah BUMDes Karya Bina Mulia," tutup Damri. (ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar