PRESIDEN MINTA LINDUNGI MASYARAKAT

Positif Covid-19, Kondisi Menteri Perhubungan Terus Membaik

Di Baca : 2380 Kali
Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Wakil Kepala RSPAD Gatot Soebroto Albertus Budi Sulistya membenarkan Menhub Budi Karya Sumadi positif terinfeksi virus corona hal ini disampaikan ke pers di Gedung Utama Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta, Sabtu

Jakarta, Detak Indonesia--Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dinyatakan positif terdampak wabah virus korona atau Covid-19. Hingga saat ini, Menhub tengah dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta.

Hal tersebut disampaikan dalam keterangan pers Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Wakil Kepala RSPAD Gatot Soebroto Albertus Budi Sulistya di Gedung Utama Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta, Sabtu, 14 Maret 2020.

"Saya selaku Wakil kepala RSPAD Gatot Soebroto seizin pimpinan dan juga seizin keluarga pasien nomor 76 yang juga sudah disampaikan juru bicara pemerintah untuk Covid-19, benar bahwa pada saat ini pasien kalau tidak salah nomor 76 sedang dirawat di RSPAD Gatot Soebroto dengan beberapa underlying disease dan juga dari hasil laboratorium confirmed untuk Covid-19," kata Wakil Kepala RSPAD.

"Ya sekali lagi atas izin keluarga, yang disampaikan oleh Pak (Wakil) Kepala Rumah Sakit Gatot Soebroto tadi adalah Pak Budi Karya Sumadi, Pak Menhub," kata Mensesneg menambahkan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar