ANTISIPASI WABAH VIRUS CORONA

Polsek Bantan Semprot Desinfektan di Berbagai Tempat

Di Baca : 1698 Kali
Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Bantan, Polres Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, melakukan penyemprotan desinfektan di beberapa lokasi untuk pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona (Covid-19), Kamis (19/3/2020). (Devon/Detak Indonesia

Bengkalis, Detak Indonesia -- Kamis (19/3/2020) sekitar pukul 10.30 WIB, personel dari Kepolisian Sektor (Polsek) Bantan, Polres Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, melakukan penyemprotan Desinfektan di beberapa lokasi untuk pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Adapun lokasi tersebut terdiri dari tiga lokasi, penyemprotan desinfektan yang pertama dilakukan di lokasi kantor Polsek Bantan kemudian di Masjid Nurul Ikhsan Selatbaru dan Masjid Arraudhah Selatbaru.

Kegiatan penyemprotan desinfektan ini dilakukan berdasarkan, UU Nomor 2 Tahun 2002 Tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Surat Telegram Kapolri Nomor : STR / 121 / III / PAM. 3 / 2020 tanggal 13 Maret 2020. 

Kapolsek Bantan AKP Indra Lukman Prabowo, mengatakan,semoga dengan dilakukannya penyemprotan desinfektan ini dapat dijadikan sebagai upaya bersama, dalam pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona (Covid-19).

"Alhamdulillah sampai saat ini situasi masih aman dan kondusif," ungkap Indra.(devon).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar