Loading...
Antisipasi Covid-19 

DPD IPK Tanah Karo Semprotkan Desinfektan di Kabanjahe

Di Baca : 150 Kali
Anggota IPK DPD Tanah Karo terlihat bekerja keras menyemprotkan desinfektan ke seluruh rumah warga dan lingkungan di tiga kelurahan Kabanjahe (Saritua Manalu/ Detak Indonesia.co.id)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 yang sudah merebak ke Indonesia,DPD Ikatan Pemuda Karya Tanah Karo, (Selasa 24/03-2020) melakukan kegiatan penyemprotan cairan desinfektan, di Kecamatan Kabanjahe. IPK Kabupaten Karo bekerjasama sama dengan pihak pemerintah setempat untuk bersama sama antisipasi penyebaran Virus Corona Diasase ( COVID - 19 ). 

Kegiatan sosial ini dilaksanakan selama tiga hari berturut turut, penyemprotan untuk di tiga kelurahan, Kelurahan Lau Cimba, Padang Mas, Gung Negeri dan Kantor Pengadilan Negeri Kabanjahe. 

Selain penyemprotan juga dilaksanakan pembuatan tempat cuci tangan untuk umum di beberapa titik keramaian di Kabanjahe bersama Camat dan Lurah setempat.

Penyemprotan menggunakan cairan pembersih dicampur dengan air, yang disemprotkan ke seluruh tempat, mulai bagian luar hingga kebagian dalam ruangan. Saat penyemprotan anggota IPK terlihat memakai alat perlengkapan yang sederhana sesuai SOP menggunakan penutup badan yang terbuat dari bahan plastik serta menggunakan penutup kepala.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar