Untuk masyarakat terdampak Covid-19

DPD IPK Karo Salurkan Bantuan Sembako

Di Baca : 1069 Kali
DPD IPK Karo Sumatera Utara salurkan bantuan sembako untuk warga terdampak Covid-19. (Saritua Manalu/DetwkIndonesia.co.id)

Kabanjahe, Detak Indonesia --Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Karo salurkan 210 paket sembako kepada warga Lau Simomo warga yang terdampak Corona Virus Disease (COVID - 19) pada Jumat (17/04/2020 ) mulai pukul 09.00 WIB di beberapa titik di Kecamatan Kabanjahe.

Sekitar tiga minggu lalu DPD IPK membuka layanan amal Peduli Covid -19 dengan membuka rekening DPD IPK Karo. Dana yang terkumpul dari layanan tersebut sampai hari ini sejumlah Rp21.000.000,- (Dua puluh satu juta rupiah). 

"Dana tersebut datang dari donasi keluarga besar IPK Karo dan masyarakat dari luar dan dalam kota," kata Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) IPK Karo Jesaya Pulungan SH. 

Dana donasi senilai Rp21.000.000 tersebut di konversikan dalam bentuk paket sembako yang berisi, beras, indomie, telur dan minyak goreng sebanyak 210 paket.

"Hari ini kita hanya mampu bagikan di empat kelurahan seperti Lau Cimba, Kampung Dalam, Padang Mas, Lau Simomo," jelasnya. (stm) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar