Distribusikan 556 Paket Sembako

Alumni Akpol 1992 Riau Gelar Bansos Berbagi untuk Negeri

Di Baca : 1682 Kali
Alumni Akpol 1992 Pratisara Wirya dari jajaran Polda Riau, yang diawaki oleh Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto turun ke tengah masyarakat yang berdomisili di Kota Pekanbaru, menyalurkan 556 paket sembako, antara lain untuk nenek yang lumpuh ini, Jumat

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Alumni Akpol 1992 Pratisara Wirya dari jajaran Polda Riau, turun ke tengah masyarakat yang berdomisili di Kota Pekanbaru, Jumat (27/8/2021). 

Para jebolan Akpol 1992 tersebut blusukan menyebar berkah, berupa bantuan sosial (Bansos) kepada warga yang membutuhkan, di tengah himpitan ekonomi di masa Pandemi Covid-19.

Gerak cepat dilakukan jajaran Alumni Akpol 1992 Pratisara Wirya dari jajaran Polda Riau, meneruskan instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada para alumni Akpol melaksanakan Bansos kepada masyarakat. Tepat di hari Jumat penuh berkah, Alumni Akpol 1992 dari Polda Riau pun menyalurkan Bansos, dengan jumlah 556 paket berupa sembako.

Diawaki oleh Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto dan Dirtahti AKBP Wendri, serta para istri, Bansos pun disalurkan. Ini juga sebagai bentuk kepedulian serta pengabdian Polri, khususnya Polda Riau kepada masyarakat yang terdampak pandemi, ditambah dengan pemberlakuan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar