RAMADHAN BERKAH

Kencana Grup Berbagi Takjil di Tengah Pandemi Covid-19

Di Baca : 3081 Kali
Ramadhan Berkah, Kencana Group berbagi takjil di tengah pandemi covid 19 di Kabupaten Rokanhulu (Rohul) Riau, Kamis (30/4/2020). (Nurul Arifin/DetakIndonesia.co.id)

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Ramadhan Berkah, Kencana Group Berbagi Takjil di tengah pandemi covid 19. Mengisi kegiatan ibadah di bulan suci Ramadan dapat dilakukan dengan beragam cara. Bulan Ramadan merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan dimana di bulan suci ini diharapkan menjadi wahana mensucikan diri bagi umat Islam di dunia.

Selain penuh rahmat dan ampunan, Ramadan juga diyakini sebagai bulan yang penuh keberkahan untuk dapat saling berbagi terhadap sesama. Meski di tengah pandemi Covid-19 masih banyak masyarakat khususnya umat Islam berlomba-lomba menyempurnakan ibadah puasanya dengan berbagi.

Momentum itupun dilakukan Kencana group yang tergabung dalam PT KPN PT ARP dan PT KUS Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dalam mencegah Covid-19 kegiatan berbagi takjil Kencana Group mengedepankan social distancing dan physical distancing.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar