Bhakti Sosial di Pondok Pesantren

Wakapolda Sumsel Bersama Kasdam II Sriwijaya Pimpin Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan Alumni Akabri 1994

Di Baca : 326 Kali
Alumni Akabri 1994 yang berdinas di Provinsi Sumatera Selatan menggelar bhakti sosial berupa pelayanan kesehatan masyarakat, bertempat di Pondok Pesantren Ma'had Zaadul Ma'ad di Kelurahan Talang Jambi Kecamatan Sukarami Palembang, Sabtu (15/6/2024). (Dok. Humas Polda Sumsel)

Palembang, Detak Indonesia -- Alumni Akabri 1994 yang berdinas di Provinsi Sumatera Selatan menggelar bhakti sosial berupa pelayanan kesehatan masyarakat, bertempat di Pondok Pesantren Ma'had Zaadul Ma'ad di Kelurahan Talang Jambi Kecamatan Sukarami Palembang, Sabtu (15/6/2024).

Bhakti kesehatan alumni Akabri 1994 mengusung tema ‘30 Tahun Pengabdian Palagan 94, Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami’ tersebut sekaligus sebagai sarana Cooling System menjelang dilaksanakannya Pilkada serentak dengan menerjunkan 60 tenaga medis dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumsel, termasuk 12 dokter.

Wakapolda Sumsel Brigjen M Zulkarnaen bersama Kasdam II Sriwijaya Brigjen TNI Aminton Manurung SIP dan alumni Akabri 94 baik dari TNI dan Polri mengatakan kegiatan bhakti kesehatan menandai pengabdian selama 30 tahun dan wujud sumbangsih kepedulian para lulusan Akabri 1994 untuk masyarakat.

“Kami melaksanakan kegiatan ini sebagai salah satu bentuk syukur atas pengabdian kami kepada bangsa dan negara karena kami sudah melaksanakan tugas selama 30 tahun. Tentunya kami harus selalu berbuat yang terbaik untuk masyarakat, menjaga perilaku agar jangan sampai perilaku mencoreng nama baik institusi,” ujar Brigjen M Zulkarnaen.

Mantan Dirkrimsus Polda Sumsel tersebut mengatakan bantuan kesehatan dimaksudkan agar masyarakat bisa hidup lebih sehat, dan bisa menikmati kesehatannya, lanjutnya seraya berharap adanya kontrol dan pengawasan dari masyarakat terhadap kinerja yang dilakukannya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar