SEJUMLAH MANTAN BUPATI KAMPAR DAN PEJABAT LAINNYA HADIR

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kampar HUT Ke-70 Kabupaten Kampar Tahun 2020

Di Baca : 4702 Kali
Suasana sidang paripurna DPRD Kampar HUT ke-70 Kabupaten Kampar Riau.

"Selanjutnya juga akan menciptakan perizinan usaha yang teratur, menghadirkan banyak destinasi wisata yang luar biasa seperti Gulamo Surga Tersembunyi Dunia serta terakhir dengan misi akan terus memperkuat citra negeri Serambi Mekah," ungkap Catur.

Saat menyanyikan Lagu Indonesia Raya 

Hadir juga pada kesempatan tersebut Prof DR Yusri Munaf yang sedikit menyampaikan sambutan mewakili Tokoh Masyarakat Kampar.

Hadir juga anggota DPRD RI Syahrul Aidi Lc MA, anggota DPRD Riau Eva Yuliana SE, mantan Gubernur Riau Saleh Djasit SH, mantan Bupati Kampar Drs Burhanuddin Husin MM, mantan Pj Bupati Kampar Syawir Hamid, mantan Wakil Bupati M Zakir, Sekda Bengkalis Bustami HY, Ketua LAK Sartunis, para Asisten, staf ahli dan para Kepala Dinas lingkungan Pemkab Kampar.

Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Riau Yan Prana Jaya Indra Rasyid dalam amanatnya menyampaikan tahniah Kabupaten Kampar ke-70, semoga di usia yang ke-70 Kampar bisa lebih maju.

Sedikit Sekdaprov Riau menyampaikan harapan semoga ke depan Kampar bisa melaksanakan dalam pengolahan desniasi wisata yang bersifat Islami, menciptakan pusat pengajian yang lebih baik serta mencitakan Bank Riau Kepri menjadi Bank Riau Kepri Syari'ah.(***)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar