Wakil Ketua DPRD Kampar Tinjau Posko Covid-19 Pandau Jaya

Jalan ke Rumah Pasien Positif Covid-19 di Pandau Ditutup Warga

Di Baca : 8727 Kali
Rumah pasien positif Covid-19 di Jalan Giam III Perumnas Pandau Siakhulu Kampar Riau ditutup warga, Sabtu (11/4/2020). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pimpinan Puskesmas Siakhulu 1 diwakili Jusniati menjelaskan status di Perumnas Pandau ini kuning, artinya dalam pantauan dan pengawasan pihak kesehatan. Warga Perumnas Pandau Jaya  positif Covid-19 kini ada satu seorang perempuan kini dirawat di RS Santa Maria Pekanbaru sudah sehat tapi belum pulang. 

"Riwayat perjalanan pasien positif Covid-19 dari Perumnas Pandau yang dirawat di RS Santara Maria Pekanbaru ini sebelum terjangkit dia pada 8 Maret 2020 dia ke Taman Wisata Alam Mayang Pekanbaru mendampingi anaknya peserta lomba seni. Lalu 12 Maret 2020 ke Taman Budaya ada lomba juga di situ.  Lalu ke Jalan Pandan catering disinilah dia merasa lelah lalu berobat ke dr Fincen, lalu berlanjut berobat ke RS Ibnu Sina Jalan Melati Pekanbaru dan terakhir dirawat di RS Santa Maria sampai sekarang dia sembuh tapi belum pulang," jelas petugas Puskesmas Siakhulu 1 Jusniarti. 

Ditambahkan ada sekitar 160 orang akan di rapid test orang-orang di kawasan Siakhulu1 terutama orang-orang yang dekat dengan pasien positif Covid-19 tersebut. 

Di Desa Tanahmerah Siakhulu Kampar kata Jusniarti ada 32 ODP dan PDP tiga orang,  di Pandau Jaya Siakhulu 3 PDP. (azf) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar