penyaluran Dana Sosial Syariah dan Koperasi FIF Group

FIF Salurkan Bantuan Sembako Saat Pandemi Covid-19

Di Baca : 1887 Kali
Kepala Cabang FIF Group Kabanjahe, Sumut menyerahkan bantuan berupa sembako di Kantor Lurah Kampung Dalam,Kabupaten Karo, Sumut. (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Kabanjahe, Detak Indonesia-Federal International Finance (FIF) Group yang merupakan anak perusahaan dari Astra Multi Finance menyalurkan 75 paket sembako kepada warga kurang mampu di Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo, Sumut, Senin, (13/04/2020) pukul 13.00 WIB. 

Bantuan yang disebar oleh FIF Group ada sebanyak 75.510 paket sembako ke seluruh Indonesia yang merupakan penyaluran Dana dari Sosial Syariah dan Koperasi FIF Group. 
Kepala Cabang Kabanjahe Charles Marison Purba, di konfirmasi saat pembagian sembako di kantor Lurah Kampung Dalam mengatakan, dana tunai yang dibagikan oleh cabang Kabanjahe senilai 35 juta rupiah. Namun sudah  ditukarkan dengan 175 paket sembako dengan nilai per paket Rp200.000,-

"Ke 175 paket sembako kita bagi ke empat kabupaten yakni Simalungun, Pakpak Dairi dan Karo sebanyak 75 paket. Paket yang berisikan, beras, gula, susu, minyak goreng, bubuk teh, vitamin C, dibagikan kepada keluarga yang kurang mampu sebagai wujud kepedulian kita kepada masyarakat. Dalam rangka penanggulangan dampak ekonomi di tengah merebaknya COVID 19  di daerah kita ini," ujar Charles.  

"Kegiatan bakti sosial ini  dilakukan sesuai dengan visi dan misi perusahaan yakni, "membawa kehidupan lebih baik bagi masyarakat". Semoga yang kita berikan bermanfaat bagi warga yang menerimanya," kata Kacab. 

Camat Kabanjahe Leonard Bastian Girsang didampingi Lurah Kampung Dalam Deni Saragih yang turut serta dalam pendataan warga dan membagikan sembako mengucapkan terima kasih kepada FIF Grup Cabang Kabanjahe yang telah hadir langsung menyerahkan sembako kepada warganya. 

Merianana br Perangin angin (60) warga Kampung Dalam, mengatakan terima kasih sudah dibantu.

"Ini saya lihat dalam paket ada beras, indomie, telur, minyak makan, bubuk teh, susu, Vitamin C. Kami sangat merasa terbantu karena kami orang susah semoga Tuhan yang balas kebaikan mereka," katanya usai menerima sembako.(stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar