Loading...
Disalurkan ke RS Arifin Ahmad Riau

Capella Honda Bantu APD untuk Tenaga Medis

Di Baca : 232 Kali
Manajemen PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau secara simbolis menyerahkan bantuan APD ke RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau, Jumat (17/4/2020).

Pekanbaru, Detak Indonesia--PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau menyalurkan APD (Alat Pelindung Diri) untuk tenaga medis ke Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad Provinsi Riau. Bantuan diserahkan langsung ke Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad Provinsi Riau Jumat17 April 2020.

Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju lengkap, masker, face shield dan sarung tangan diserahkan oleh management PT Capella Dinamik Nusantara kepada dr H Nuzelly Husnedi, MARS selaku Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau yang pada kesempatan ini diwakilkan oleh Doni Staff Logistik RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

Arifin, Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau mengatakan dalam kondisi dan situasi seperti ini, Capella ingin berpartisipasi untuk membantu para medis sebagai garda terdepan yang siap membantu seluruh lapisan masyarakat.

Semakin banyak orang yang berpartisipasi untuk membantu secara materil maupun dukungan akan semakin membuat para medis semangat dan pastinya tetap memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Dan dukungan masyarakat untuk #DirumahAja juga akan berdampak baik dalam situasi ini.(adifa) 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar