Cegah covid-19 

Kades Rambah Bagikan Ribuan Masker

Di Baca : 2049 Kali
Kepala Desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir, Zul Nasri bersama Kepala Dusun, serta bidan desa serta Puskesmas Rambah Hilir ikut serta turun dalam pembagian masker di Desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir tersebut, Senin (20/4/2020). (Nurul Arifin/Detak Indones

Rambah, Detak Indonesia--Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir mengagendakan pembagian masker dan sembako untuk masyarakat yang ada di Desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu, Riau, Senin (20/4/2020).

Kepala Desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir, Zul Nasri bersama Kepala Dusun, serta bidan desa serta Puskesmas Rambah Hilir ikut serta turun dalam pembagian masker di Desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir tersebut.

Di samping itu juga Kepala Desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir ini juga membagikan sembako per KK.

Pembagian sembako ini juga bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19,  atau orang dalam pemantauan (ODP). Di sini juga dilaksanakan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah masyarakat khususnya untuk Desa Kumu sekitarnya.

"Di sini kami juga telah membagikan tong untuk cuci tangan sebanyak 14 buah dan dilengkapi dengan sabun pencuci tangan, untuk mencegah terjadinya masalah Covid 19 ini," jelas Zulnasri.

"Kegiatan ini sudah berjalan selama 3 hari yang lalu, dan kami telah membagikan berupa sembako ke rumah warga atau masyarakat yang kurang mampu, dan in syaa Allah besok akan dilanjutkan dengan penyemprotan disinfektan lagi," tutup Zulnasri. (ari) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar