apresiasi kepedulian relawan GBKP

Bupati Karo Bagikan Masker untuk Warga

Di Baca : 1072 Kali
Bupati Karo Sumatera Utara Tarkelin Brahmana SH memasangkan masker kepada seorang warga di Posko Resico GBKP, Senin (20/4/2020. (Sarit

Tanah Karo, Detak Indonesia--Bupati yang juga Ketua Satgas Covid-19 Karo, Provinsi Sumatera Utara, Tarkelin Brahmana SH mengimbau masyarakat untuk tetap menggunakan masker di luar rumah untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi  corona virus disease (Covid-19).

Hal itu disampaikan Bupati di sela-sela pembagian masker kepada masyarakat di Pusat Pasar Berastagi Kabupaten Tanah Karo, Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Kegiatan edukasi dihadiri Ketua Moderamen GBKP Pdt Agustinus Purba, di Posko Relawan Sigap Corona (Resico) di Jalan Veteran, Berastagi, Senin (20/4/2020).

Dalam kesempatan ini Tarkelin mengapresiasi kepedulian relawan GBKP terhadap memutus mata rantai Covid-19, sekaligus mendukung program pemerintah.

Dikatakannya, kehadiran Posko Covid-19 akan menjadi perpanjangan pemerintah dalam mengedukasi masyarakat untuk mengikuti protokoler kesehatan pemerintah.

Tarkelin berharap, kehadiran Posko tersebut menjadi sarana edukasi terhadap masyarakat tentang bahaya pandemi corona.

Ketua Moderamen GBKP Pdt Agustinus Purba mengucapkan terima kasih atas kunjungan bupati yang juga Ketua Satgas Covid-19 Karo. Dia berharap, kehadiran Posko Resico akan menjadi mitra pemerintah dalam mencegah Corona di Tanah Karo.

Hadir dalam kegiatan ini  Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang, Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setio, Plh Ketua Gugus Tugas Percepatan Penangangan Covid-19 Ir Martin Sitepu dan Kepala Dinas Kesehatan Karo, drg Irna S Meliala.(stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar