Peduli akan bencana wabah covid-19 

PT Genk Bantu Ratusan APD

Di Baca : 10931 Kali
PT GENK bantu ratusan alat pelindung diri (APD) ke Pemkab Rokanhulu Riau, Senin (27/4/2020).(Nurul Arifin/DetakIndonesia.co.id)

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Bantuan untuk penanganan virus Corona atau Covid-19 di Rokan hulu Riau bermunculan. PT Kencana Group (GENK) yang berada di Kabupaten Rohul Riau meliputi PT KPN, PT ARP dan PT KUS menyumbang APD (alat pelindung diri) untuk para tenaga medis yang menangani pasien virus Corona atau Covid-19 di Rokan Hulu Senin (27/04/2020).

Bantuan itu diserahkan langsung dan diterima melalui Dinas Kesehatan Pemkab Rokan hulu.

Berikut Rinciannya (1). 35 Pcs Medical Protective Face Shield,(2). 30 Pcs Medical Protective Googles ,(3). 36 Pcs Hazmat (Baju APD) (4). 24 Psg Gloves (Sarung tangan ), (5). 26 Psg sepatu Boots, (6). 5 Ball Cover Shoes (alas sepatu), (7). 15 Box Masker KN-95, yang diserahkan oleh perusahaan Pabrik Kelapa Sawit tersebut kepada Pemkab Rohul melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Rokanhulu untuk penanganan virus Corona atau Covid-19 di Rokanhulu dan langsung diterima oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Rohul dr Bambang Triono.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar