Putus mata rantai Covid-19

22 Rumah Sakit Dapat Bantuan dari IDI JDN dan SGB

Di Baca : 4099 Kali
Foto : (kiri ke kanan) dr. Fahmi Anshori; Wakil Ketua Satgas Covid 19 - Indonesian Junior Doctors Network (JDN) Indonesia; dr. Andi Khomeini Takdir Haruni, SpPD (K); Chairman of the Indonesian Junior Doctors Network (JDN) Indonesia; Asep Susilo; Chief of

Jakarta, Detak Indonesia – Junior Doctors Network – Ikatan Dokter Indonesia (IDI JDN) dan Suntory Garuda Beverage (SGB), perusahaan minuman dalam kemasan terkemuka di Indonesia, mengajak masyarakat menggunakan masker kain ketika keluar rumah sesuai imbauan WHO. 

Dengan demikian IDI dan SGB berharap masker medis atau N95 serta disposable coverall (pakaian hazmat) dapat tersedia cukup bagi para tenaga medis di Indonesia.

Hal ini diserukan bersama oleh kedua organisasi kepada masyarakat luas bersamaan dengan simbolis penyerahan 2.000 pakaian hazmat dan ribuan masker medis termasuk masker N95 bagi para tenaga kesehatan di 22 rumah sakit, yang tersebar di 12 kota;  yaitu Jakarta, Bekasi, Sorong dan Ambon, termasuk delapan kota di mana lokasi pabrik SGB berada, yaitu Tangerang, Gunung Putri Bogor, Pati, Sidoarjo, Bandar Lampung, Pekanbaru, Gowa, dan Banjarbaru.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar