Pelantikan Ketua IDI Cabang Siak

Bupati Siak Terkagum Saat Pelantikan Ketua IDI Cabang Siak.

Di Baca : 1653 Kali
Secara pribadi dan Pemerintah Kabupaten Siak, sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Ketua IDI dan pengurus Cabang Kabupaten Siak, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi,

Laporan Adifa Wartawan Detak Indonesia.

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Pelantikan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Siak Periode 2018 - 2021 yang langsung dihadiri Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi. Pelaksanaan Pelantikan tersebut berlangsung di Gedung Indra Pahlawan, Kamis 13 Desember 2018.

Ketua IDI Cabang Kabupaten Siak yang sebelumnya di Ketua Dr Benny, kini IDI Cabang Kabupaten Siak di nahkodai Hendryadi SM Ked (OG) SP OG yang terpilih secara Aklamasi Periode 2018 - 2021. Ketua IDI Cabang Kabupaten Siak secara resmi dilantik Ketua IDI Wilayah Riau Dr Zul Asdi SPB M Kes.

Dari pantauan awak media dilapangan, saat Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi memberikan sepatah kata, selain mengucapkan selamat kepada Ketua IDI dan Pengurus Cabang Kabupaten Siak. Bupati Siak yang juga Gubernur Riau terpilih itu merasa terkagum kagum saat serah terima jabatan ketua IDI berlangsung, dari Ketua IDI Cabang Kabupaten Siak sebelumnya yang di serah terimakan kepada Ketua IDI yang baru terpilih.

" Sudah banyak sekali saya menghadiri acara Serah Terima Jabatan, baru kali ini saya menghadiri Sertijab Ketua IDI, saya sangat kagum, selain hikmat dan sukses saya sangat merasakan sekali ada sesuatu yang berbeda saat sumpah tadi di bacakan oleh Ketua IDI Wilayah Riau," Sebut Syamsuar.

" Harapan saya kepada Ketua IDI dan Pengurus Cabang Kabupaten Siak dapat memberikan pengabdian terbaik nya kepada seluruh komponen dan lapisan masyarakat, khususnya di Kabupaten Siak, semoga program yang telah berjalan oleh Ketua IDI Cabang Kabupaten Siak sebelumnya bisa dijalankan dan di tambah dengan trobosan program yang lebih inovatif lagi. 

" Secara pribadi dan Pemerintah Kabupaten Siak, sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Ketua IDI dan pengurus Cabang Kabupaten Siak, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi," pungkasnya. (DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar