Loading...
Untuk warga terdampak covid-19 dan kurang mampu

Peringati HBDI, IDI Cabang Kampar Bagikan 450 Paket Sembako

Di Baca : 52 Kali
Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kampar Riau menyalurkan bantuan 450 paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 dan warga masyarakat kurang mampu, Rabu (20/5/2020). (Syailan Yusuf/DetakIndonesia.co.id).

Bangkinang, Detak Indonesia-- Peringati Hari Bhakti Indonesia tanggal 20 Mei 2020, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kampar Riau menyalurkan bantuan sebanyak 450 paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 dan warga masyarakat kurang mampu.

"Setiap tahun IDI Cabang Kampar Riau rutin melakukan kegiatan sosial masyarakat," kata Ketua IDI Kampar, dr Nur Aisyah MKes, Rabu (20/5/2020).

"Untuk tahun 2020 ini, Kami memilih mendonasikan sembako untuk membantu meringankan beban masyarakat Kampar yang terdampak Covid-19," ujar Aisyah didampingi dr Wira Dharma.

<!--pagebreak-->

Dikatakan, sebanyak 459 paket sembako yang berasal dari hasil donasi anggota IDI Cabang Kampar yang disalurkan ke beberapa tempat di Kampar dengan target penerima, warga masyarakat yang belum tersentuh bantuan selama pandemi Covid-19.

"Mudah-mudahan paket sembako ini bisa membantu meringankan," ujarnya.

Ia mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kampar untuk bersama-sama berjuang dalam menghadapi pandemi Covid-19, karena wabah ini berbeda dengan penyakit lainnya.

<!--pagebreak-->

Ia menuturkan, dokter bukanlah garda terdepan dalam pencegahan penyebaran pandemi Covid-19, dokter merupakan benteng terakhir dalam penanganan Covid-19.

Sementara itu, dr Wira Dharma juga mengimbau kepada masyarakat, untuk selalu rajin cuci tangan menggunakan sabun, pakai masker bila keluar rumah, hindari kerumunan dan selalu jaga jarak (sosial Distancing) sesuai protokol kesehatan. (Syailan Yusuf)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar