BANTUAN COVID-19 TAK KUNJUNG MENGUCUR

DPRD-Pemkab Rohul Dapat Tamparan Keras Masyarakat

Di Baca : 2450 Kali
Teatrikal dan kritikan kepada DPRD Rokanhulu dan Pemkab Rokanhulu Riau disampaikan masyarakatnya karena lamban mengucurkan bantuan Covid-19 diterima warga hingga saat ini belum juga mengucur bantuan sembako sementara rakyat sudah kelaparan. (Nurul Arifin/

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Puluhan masyarakat yang tergabung dalam Persatuan Masyarakat Indonesia Perjuangan (PMIP) menyerahkan bantuan sembako yang berisikan beras 3 sendok, masker 1 helai, mie instan 1 bungkus dan telur puyuh 2 butir kepada seluruh anggota DPRD yang secara simbolis seolah-olah diperankan oleh Ketua DPRD Rokan Hulu di Gedung DPRD Rokan Hulu, Riau, Kamis (30/4/2020).

Penyerahan bantuan sembako untuk seluruh anggota DPRD dan Pemkab Rokan Hulu ini adalah bentuk teatrikal dan kritikan keras dari masyarakat kepada seluruh wakil rakyat yang saat ini duduk di Gedung Perwakilan Rakyat Rohul Riau tersebut.

PMI Perjuangan yang diwakili oleh Umri Hasibuan mengatakan pemberian bantuan sembako kepada seluruh wakil rakyat tersebut adalah bentuk kekecewaan masyarakat atas lambatnya kinerja pemerintah dalam menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak wabah covid-19 di Rokan Hulu, Riau.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar