pentingnya memutus mata rantai Covid -19

Pemkab Rohul Bagikan Masker Cegah Covid-19

Di Baca : 390 Kali
Pemkab Rohul Riau beserta TNI – Polri dan stakeholder apel kemudian melakukan pembagian masker serentak secara gratis untuk menekan Covid 19, kegiatan tersebut dimulai di Mapolres Rohul.

Negeri Seribu Suluk Detak Indonesia--Dalam rangka menekan penyebaran Virus Covid-19, Pemkab Rohul Riau beserta TNI – Polri dan stakeholder lakukan pembagian masker serentak secara gratis, kegiatan tersebut dimulai dengan Apel pembukaan di Mapolres Rohul yang dipimpin langsung oleh Bupati Rohul H Sukiman, Kamis (10/9/2020) Pagi.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mengurangi penyebaran Virus Covid 19 di Rokan Hulu yang  diketahui bersama saat ini semakin meningkat baik yang terpapar maupun yang dirawat di RSUD Rohul serta di tempat tempat lain.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Rohul H Sukiman, Kapolres Rohul AKBP Taufik Lukman Nurhidayat SIK MH, Ketua DPRD Novliwanda Ade Putra, Ketua PN Pasir Pangaraian Sunoto SH MH, Sekda Abdul Haris, serta pejabat Forkopinda dan Stake holder lainnya, termasuk Komisioner KPU bidang Divisi Perencanaan data dan informasi Asri Siregat SIP, dan Ketua Bawaslu Rohul M Fajrul Islami, serta perwakilan dari Partai politik di Rohul.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar