Loading...
peduli kesehatan masyarakat 

Puluhan Wartawan Rohul Bagi-bagi Masker Gratis

Di Baca : 286 Kali
Komunitas wartawan Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Riau membagi-bagikan masker gratis di Kota Pasirpengaraian ibukota Rokanhulu, Selasa (7/4/2020). (Nurul Arifin/DetakIndonesia.co.id)

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat dalam pencegahan dan penyebaran serta antisipasi Virus Corona (Covid-19) serta bukti dukungan pada pemerintah, komunitas wartawan yang bertugas di Kabupaten Rokan Hulu Riau bagi-bagi ratusan masker sekaligus sosialisasikan physical distancing (menghindari kerumunan orang dan jaga jarak), kegiatan dilaksanakan di simpang empat lampu merah Jalan Diponegoro Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

“Tujuan kegiatan ini tak lain hanya ingin berbagi kepada masyarakat, sebab saat ini masker sangat sulit  didapatkan. Maka dari itu, kami selaku wartawan yang bertugas di Kabupaten Rokan Hulu melakukan koordinasi dengan Diskes Rohul dan mendapat  bantuan masker ,” ujar Alfian yang diamini oleh puluhan wartawan lainya.

Selain pembagian masker gratis kepada masyarakat, komunitas wartawan Rohul juga  melakukan sosialisasi program pemerintah dalam hal melawan corona/covid-19 lewat gerakan physical distancing dan memberi petunjuk kepada warga yang melintas dengan menggunakan pengeras suara guna untuk antisipasi virus Corona sesuai dari anjuran Pemerinntah,” paparnya.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar