Cegah Covid-19

Kesehatan Warga Suku Laut Dicek

Di Baca : 1264 Kali
Pemeriksaan kesehatan warga Suku Laut di Desa Berakit di Kabupaten Bintan Provinsi Kepri berjalan lancar dan aman Sabtu (2/5/2020).

Bintan, Detak Indonesia--Babinsa Desa Berakit Kabupaten Bintan Provinsi Kepri, Serda Rahman terus berupaya dalam melaksanakan meminimalisir pencegahan penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19. Pengecekan kesehatan dan pembagian masker kepada warga Suku Laut yang berlabuh di perairan Desa Berakit.

Adapun warga suku laut yang berlabuh di perairan Desa Berakit Sabtu (2/5/2020) sebanyak 30 orang atau 10 KK, hal tersebut disampaikan Babinsa Desa Berakit Serda Rahman Efendi.

"Kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh semangat kami beserta jajaran pemerintah berharap ke depannya agar seluruh masyarakat Suku Laut untuk mengikuti anjuran dari Pemerintah Kabupaten Bintan dan Pemerintah pusat, dan semua kalangan pihak masyarakat diharapkan ikut berjibaku untuk mencegah wabah Covid-19," ujar Serda Rahman.

<!--pagebreak-->

Dalam kegiatan pengecekan dan kesehatan serta pembagian masker kepada warga Suku Laut tersebut turut serta hadir dr Umairoh, bidan Santi Sinaga, Babinsa Berakit, Bhabinktibmas Berakit, staf Desa Berakit, yang tergabung dalam Satgas Covid-19 di Desa Berakit.

"Kegiatan tersebut berjalan dalam keadaan aman terkendali tanpa ada halangan apapun," tuturnya.(her) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar