partisipasi dan dukungan dari seluruh unsur

Danlantamal IV Hadiri Peresmian Makogabwilhan I

Di Baca : 2011 Kali
Peresmian Markas Komando Gabungan Wilayah Pertahahan (Makogabwilhan) I oleh Pangkogabwilhan) I Laksamana Madya TNI Yudo Margono SE MM, melalui video conference (Vicon), Senin, (04/5/2020). (Foto Dispen Lantamal IV)

"Diharapkan dengan beroperasinya Kogabwilhan I akan lebih mengukuhkan eksistensi sebagai pelaksana operasional Panglima TNI dalam menghadapi kapasitas utama negara ke depan,” pungkasnya.

Gubernur Provinsi Kepri dalam sambutannya mengatakan   cukup berbangga adanya Kogabwilhan akan lebih memberikan nuansa baru bagi Provinsi Kepri dengan pertumbuhan ekonomi akan lebih baik, karena tingkat kepercayaan kepada masyarakat baik itu investor dan sebagainya, akan lebih percaya dan terjamin keamanan sehinggga orang tidak akan ragu-ragu untuk berinvestsi ke Provinsi Kepri.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden RI yang telah mempercayakan Provinsi Kepri ada satuan baru yaitu Kogabwilhan I dan terima kasih juga kepada Panglima TNI secara sungguh-sungguh dengan terbukti, secara langsung meninjau lokasi yang akan dibangun kantor Kogawilhan I,” pungkasnya.(rls/her)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar